Porsche Macan EV Resmi Dihadirkan Di Indonesia

Penulis: Aditya Widiutomo
Senin, 10 Juni 2024 11:10 WIB
Berita - Porsche Macan EV Resmi Dihadirkan Di Indonesia
Bagikan ke:
Porsche Macan EV resmi meluncur di Indonesia.

OTODRIVER - Porsche Macan EV resmi meluncur di Indonesia. Mobil ini dijual mulai dari harga Rp 2,490 miliar bergantung pada opsi yang dipilih oleh konsumen.

Macan EV ini merupakan generasi terbaru dari SUV Porsche ini. Seperti diketahui sebelumnya, All New Macan ini tidak lagi tersedia dalamn opsi internal combustions engine (ICE) .

Foto - Porsche Macan EV Resmi Dihadirkan Di Indonesia
Adit

Tidak hanya soal penggeraknya, model ini juga mengalami evolusi yang cukup signifikan. Jika sebelumnya Macan adalah sebuah SUV utuh, kini Macan justru menjelma sebagai SUV coupe.

Hal ini terlihat di bagian pilar C-nya yang melandai. Tidak hanya itu, bagian belakang mobil ini juga dilengkapi dengan active spoiler yang membuatnya aerodinamis.

Masuk ke bagian dalam, Macan EV juga terkesan modern namun tetap fungsional. Seperti bagian instrument cluster memiliki desain curved berukuran 12,6 inci berpadu dengan layar sistem entertainmen 10,9 inci dan juga adanya passenger display berukuran 10,9 inci.

Kendati demikian, untuk pengaturan AC mobil ini masih dilengkapi dengan tombol fisik yang diletakkan di bagian konsol tengah sehingga terasa sangat fungsional untuk pengemudi.

Sementara untuk spesifikasinya, Macan EV hadir dalam dua varian, yakni Macan 4 yang memiliki tenaga 408 PS serta torsi 650 Nm dengan range WLTP 613 km. Sementara Macan Turbo memiliki tenaga sebesar 639 PS serta torsi 1.130 Nm dengan jangkauan jarak 591 km. Kedua varian ini didukung oleh baterai berkapasitas 95 kWh dan semua varian ditenagai dengan motor listrik ganda.

Simak kumpulan gambar Porsche Macan EV yang telah kami himpun di bawah ini. (AW).

Galleri Foto : Porsche Macan EV Resmi Dihadirkan Di Indonesia

Galleri Foto Berita - Porsche Macan EV Resmi Dihadirkan Di Indonesia 0 Galleri Foto Berita - Porsche Macan EV Resmi Dihadirkan Di Indonesia 1 Galleri Foto Berita - Porsche Macan EV Resmi Dihadirkan Di Indonesia 2 Galleri Foto Berita - Porsche Macan EV Resmi Dihadirkan Di Indonesia 3 Galleri Foto Berita - Porsche Macan EV Resmi Dihadirkan Di Indonesia 4 Galleri Foto Berita - Porsche Macan EV Resmi Dihadirkan Di Indonesia 5 Galleri Foto Berita - Porsche Macan EV Resmi Dihadirkan Di Indonesia 6 Galleri Foto Berita - Porsche Macan EV Resmi Dihadirkan Di Indonesia 7 Galleri Foto Berita - Porsche Macan EV Resmi Dihadirkan Di Indonesia 8 Galleri Foto Berita - Porsche Macan EV Resmi Dihadirkan Di Indonesia 9 Galleri Foto Berita - Porsche Macan EV Resmi Dihadirkan Di Indonesia 10 Galleri Foto Berita - Porsche Macan EV Resmi Dihadirkan Di Indonesia 11

#porsche #macan

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.