Penjelasan Chery Kasih Harga Rp 300 Jutaan Pada Chery Tiggo 8

Chery resmi memasarkan Tiggo 8 di Indonesia.
Penulis: Aditya Widiutomo
Kamis, 10 Oktober 2024 11:00 WIB
Berita - Penjelasan Chery Kasih Harga Rp 300 Jutaan Pada Chery Tiggo 8
Bagikan ke:

OTODRIVER – Chery resmi memasarkan Tiggo 8 di Indonesia. Dan menariknya, mobil ini dijual dengan harga yang bisa terbilang di luar nalar.

Untuk varian terendahnya, Tiggo 8 dibanderol dengan harga Rp 349,5 juta. Sedangkan tipe tertingginya yang bernama varian Premium dijual dengan harga Rp 389,5 juta.

Foto - Penjelasan Chery Kasih Harga Rp 300 Jutaan Pada Chery Tiggo 8
Chery  Tiggo 8

Artinya, range harga dari Chery Tiggo 8 yang merupakan medium SUV ini bisa dikatakan dengan Mitsubishi Xpander Cross, Hyundai Stargazer cs. Lantas, apa alasan Chery memberikan harga jual yang dikatakan murah tersebut?

Budi Darmawan selaku Sales Director PT Chery Sales Indonesia (CSI) menejelaskan bahwa kehadiran produk terbarunya ini guna memberikan pilihan baru untuk konsumen.

"Kami memberikan alternatif yang lebih reasonable buat konsumen. Jadi konsumen punya better option, value for money," jelasnya saat peluncuran Chery Tiggo 8 di bilangan Jakarta Selatan, (8/10).

Zeng Shuo selaku Assistant President Director PT CSI menjelaskan bahwa terdapat 300 konsumen yang telah menerima unit Chery Tiggo 8 saat ini.

"Delivery ratusan kita-kira 300 di Oktober, 300 konsumen pertama yang sudah selesai pembayaran kemungkinan besar terima unit di Oktober," jelas Zeng Shuo.

Selain itu, Zeng Shuo juga menegaskan bahwa semua Chery Tiggo 8 yang beredar di Indonesia merupakan rakitan dalam negeri yang merupakan produksi dari pabrik PT Handal Indonesia Motor.

"Semua rakit di sini, assembling di partner factory kita Handal, produksi dari akhir September. Jadi ada beberapa konsumen, sudah terima unit duluan," tambahnya. (AW).

#chery #tiggo-8

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.