Pemkab Sidoarjo Beri Apresiasi Kegiatan Daihatsu Kumpul Sahabat

Kegiatan Daihatsu Kumpul Sahabat Sidoarjo mendapatkan apresiasi dari Pemda Sidoarjo, berikan kontribusi positif masyarakat
Penulis: Suryo Sudjatmiko
Senin, 14 Oktober 2024 11:45 WIB
Berita - Pemkab Sidoarjo Beri Apresiasi Kegiatan Daihatsu Kumpul Sahabat
Bagikan ke:

OTODRIVER -  Sidoarjo dipilih jadi kita kelima dalam rangkaian gelaran Daihatsu Kumpul Sahabat  berikutnya gelaran Kumpul Sahabat Daihatsu. Keseruan yang digelar di GOR Delta Sidoarjo, Jawa Timur, Minggu (13/10/2024) ini tidak dikenakan biaya tiket masuk alias gratis.

Pemda Kabupaten Sidoarjo memberikan apresiasi pada acara yang satu ini. Rachmad Eko Firmansjah selaku Kepala Bidang Kepemudaan Dinas Pemuda, Olahraga, dan Pariwisata Pemerintah Kab. Sidoarjo. Ia menyampaikan apresiasi dan mengucapkan terima kasih dan bangga bisa menjadi tuan rumah Kumpul Sahabat Daihatsu.

"Terima kasih Daihatsu Kumpul Sahabat sudah memberikan kepercayaan kepada Kabupaten Sidoarjo untuk menyelenggarakan kegiatan yang luar biasa ini. Kami bangga dengan acara ini karena acara ini diadakan se-Indonesia. Kami juga sangat berterima kasih, karena dengan acara ini ekonomi sudah pasti ikut bergerak," kata Rachmad saat ditemui di lokasi.

Foto - Pemkab Sidoarjo Beri Apresiasi Kegiatan Daihatsu Kumpul Sahabat
Daihatsu kumpul sahabat - sidoarjo

“Acara ini tak hanya memberikan kegiatan positif bagi masyarakat Sidoarjo, juga memberikan kontribusi pada UMKM dan menjadi sarana pemererat hubungan antar komunitas yang ada di sini,” sambungnya.

Kumpul Sahabat Daihatsu sendiri rutin diadakan sejak 2014. Event ini salah satunya ditujukan guna menjadi ajang silaturahmi dan berkumpul bagi pecinta otomotif, baik roda dua maupun empat

Beragam keseruan pun tersaji di gelaran Kumpul Sahabat Daihatsu Sidoarjo. Di antaranya adalah talkshow, festival kuliner, gamesdoorprize, pengecekan kesehatan gratis, kegiatan donor darah, hingga music performance dari Kangen Band. (SS)

#daihatsu-kumpul-sahabat #daihatsu-kumpul-sahabat-sidoarjo

Bagikan ke:
Jangan lewatkan

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.