Mitsubishi Xpander Cross Elite Limited Edition. Selisih Rp 10Juta, Dapat Barang Istimewa Edisi Terbatas

Mobil ini hanya tersedia 800 unit saja
Penulis: Suryo Sudjatmiko
Sabtu, 29 Juni 2024 08:00 WIB
Berita - Mitsubishi Xpander Cross Elite Limited Edition. Selisih Rp 10Juta, Dapat Barang Istimewa Edisi Terbatas
Bagikan ke:

OTODRIVER - Tak sedikit brand otomotif yang memperkenalkan edisi terbatas sebagai bentuk apresisasi pada para pelanggannya. Sesuai dengan namanya, edisi terbatas atau limited edition ini merupakan produk yang dibuat dalam jumlah tertentu dan disertai dengan beberapa keistimewaan. Ini cocok dengan Anda yang tengah mencari sesuatu yang berbeda yang tak banyak dimiliki orang lain.


Seperti halnya Mitsubishi Xpander Cross yang hadir dalam Xpander Cross Elite Limited Edition. Model ini dibiakkan dari Xpander Cross Premium CVT, karenanya hanya tersedia dalam transmisi CVT saja tanpa ada opsi transmisi manual.

Foto - Mitsubishi Xpander Cross Elite Limited Edition. Selisih Rp 10Juta, Dapat Barang Istimewa Edisi Terbatas
Mitsubishi Elite Limited Edition


Jika pada Xpander Cross Premium, tersedia lima warna pilihan, maka versi edisi terbatasnya hanya tersedia dua pilihan warna saja yakni Quartz White Pearl dan Green Bronze. Tak hanya itu, tampilan eksterior mobil ini dapat dibedakan juga dari warna hitam pada atapnya.


Hal ini pun masih diikuti lagi dengan printilan detail lainnya seperti kaca spion hitam, antenna shark fin hitam, engine hood emblem dan Elite Limited Edition Emblem.


Melongok ke dalam interiornya, Mitsubishi Xpander Cross Elite Limited Edition juga dilengkapi dengan audio premium dari Rockford Fosgate yang meningkatkan kenyamanan hiburan dalam kabin dan juga prestise bagi penggunanya.

Foto - Mitsubishi Xpander Cross Elite Limited Edition. Selisih Rp 10Juta, Dapat Barang Istimewa Edisi Terbatas
Elite Limited Edition Mitsubishi 


“Versi yang Elite Limited Edition ini konsepnya supaya lebih tampil stylish lebih tampil berkelas. Kita berikan sentuhan yang Istimewa pada bagian interior dan eksteriornya. Dari tampilan akan mencolok dengan tambahan aksen hitam,” tutur Irwan Kuncoro, Director of Sales and Marketing Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) saat peluncuran produk pada Mei silam.


Dalam kesempatan yang sama, Yoshio Igarashi, Sales and Marketing Divison Director PT MMKSI menjelaskan bahwa Xpander Cross Elite Limited Edition ini diperkenalkan bersamaan dengan Pajero Sport Elite Limited Edition. “Baik Pajero Sport ataupun Xpander Cross versi Elite Limited Edition ini kami Batasi jumlahnya, masing-masing hanya 800 unit saja,” jelas Igarashi. “Semua dijual ke seluruh Indonesia,” tambahnya.

Foto - Mitsubishi Xpander Cross Elite Limited Edition. Selisih Rp 10Juta, Dapat Barang Istimewa Edisi Terbatas
Audio disuport Rockford Fosgate


Walau mengambil basis dari model regular, bukan berarti lantas ada jalan pintas untuk membuat Xpander Cross Premium biasa menjelma menjadi Xpander Cross Elite Limited Edition. MMKS tegas menjelaskan tidak menjual aksesoris mobil ini secara terpisah.


“Ini adalah edisi khusus, aksesorisnya pun tidak bisa dibeli terpisah. Ini adalah aksesoris spesial,” tandas Kazuto Azuma. After Sales Director PT MMKSI yang juga ditemui pada kesempatan yang sama.
Untuk harga, sebuah Xpander Cross Elite Limited Edition dijual diharga Rp 361.150.000 (OTR DKI Jakarta) untuk warna Green Bronze, sedangkan untuk warna putih dibanderol di angka Rp 362.650.000 (OTR DKI Jakarta).


Sedangkan versi regulernya, Xpander Cross Premium AT dicanteli banderol Rp 351.150.00 (OTR DKI Jakarta) dan khusus untuk warna putih di angka Rp 352.650.000 (OTR Jakarta). Artinya terdapat selisih Rp 10 juta lebih mahal untuk mendapatkan sesuatu yang  lebih Istimewa dan terbatas. (SS)  

 

#mitsubishi #xpander-cross #xpander-elite-limited-edition #xpander-cross-premium-cvt #mmksi

Bagikan ke:
Jangan lewatkan

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.