Mitsubishi Obral XForce di GIIAS 2024, Diskon Sampai Rp 65 Juta

Meskipun hanya memajang dua model baru di GIIAS 2024, Mitsubishi menghadirkan program diskon yang menarik selama pameran berlangsung terutama untuk XForce.
Penulis: Ahmad Biondi
Jumat, 19 Juli 2024 15:46 WIB
Berita - Mitsubishi Obral XForce di GIIAS 2024, Diskon Sampai Rp 65 Juta
Bagikan ke:

OTODRIVER – Dalam gelaran GIIAS 2024 yang berlangsung 18-28 Juli, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) membawa dua produk baru di booth mereka, antara lain All New Triton dan New Pajero Sport. 

Sedikit spesifikasi soal mobil baru yang Mitsubishi pajang di booth mereka, Pajero Sport facelift mengandalkan mesin 2.400 cc berkode 4N15 dengan tenaga sebesar 181 hp dan torsi 430 Nm.

Lalu All New Triton tampil dengan segala pembaruan di eksterior dan interiornya. Double cabin tersebut dianggap lebih mumpuni untuk digunakan di tambang karena ground clearance dan aksesoris yang digunakannya juga tergolong lebih cocok. 

Untuk mesinnya, mampu menghasilkan tenaga hingga 201 hp pada 3.500 rpm. Sedangkan torsinya, 470 Nm pada rentang 2.250 rpm hingga 2.500 rpm.

Tapi bukan hanya dua mobil tersebut yang menjadi daya tarik di booth Mitsubishi GIIAS 2024, melainkan beragam promo menarik yang mereka tawarkan.

Dalam gelaran tahun ini, MMKSI menghadirkan serangkaian program menarik dari sisi penjualan dan purnajual, seperti program DP ringan, bunga ringan, SMART CASH, konsumen loyal Mitsubishi Motors serta Cicilan Pintar. 

Selain itu, ada diskon sangat besar untuk pembelian Mitsubishi XForce selama pameran ini. Budi Dermawan selaku Head Of Sales and Marketing PT MMKSI menuturkan beberapa promo yang ditawarkan untuk Mitsubishi XForce.

Foto - Mitsubishi Obral XForce di GIIAS 2024, Diskon Sampai Rp 65 Juta
Mitsubishi X-Force GIIAS 2024

"Untuk Mitsubishi XForce ini ada promo cashback sampai Rp 40 juta," ucap Budi saat ditemui di GIIAS 2024.

Lalu konsumen yang membeli XForce juga bisa mengikuti Lucky Dip yang hadiahnya sampai Rp 15 juta.

Konsumen juga akan mendapatkan voucher Traveloka senilai Rp 10 juta," tambahnya.

Jika ditotal keuntungan yang didapat sudah sampai Rp 65 juta. (AB)

#giias #diskon

Bagikan ke:
Jangan lewatkan

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.