MG Bakal Tawarkan Varian MG4 EV Dan ZS EV Yang Lebih Terjangkau

MG Bakal Tawarkan Varian MG4 EV Dan ZS EV Yang Lebih Terjangkau

OTODRIVER - MG akan menyiapkan varian  entry level dari MG4 EV dan MG ZS EV untuk pasar Indonesia untuk mendampingi varian yang saat ini ada di Indonesia.

Pada pembukaan tahun 2024 ini, MG Motors Indonesia membuat kejutan dengan menghadirkan versi rakitan lokal alias CKD dari mobil listrik andalan mereka, yakni MG4 EV dan ZS EV.

MG4 EV

Kedua mobil ini dijual dengan harga yang bisa dikatakan di luar ekspektasi.

MG4 EV dijual dengan harga Rp 433 juta sedangkan MG ZS EV dengan harga Rp 453 juta.

Dan yang lebih menariknya lagi, kedua mobil listrik ini hadir sebagai varian tertingginya.

Roy Andre Monoarfa selaku Head of Marketing and Digital MG Motor Indonesia menjelaskan bahwa nantinya bakal ada varian entry level pada masing-masing model.

“Nanti bakal ada varian yang lebih murah lagi. Namun tidak kami luncurkan sekarang,” jelasnya pada saat pengumuman harga MG4 EV dan MG ZS EV CKD di Jakarta Selatan, Rabu (10/1).

Masih menurutnya, produksi MG di Indonesia saat ini berfokus pada varian tertinggi pada kedua model tersebut.

“Untuk saat ini, kami berfokus pada produksi varian tertinggi MG4 EV dan ZS EV untuk varian tertingginya. Untuk varian yang lebih terjangkau nanti kita akan produksi selanjutnya,” tambahnya.

Saat ini, MG4 EV dan ZS EV dinilai memiliki harga jual yang sangat kompetitif di pasar mobil listrik.

Khususnya untuk MG4 EV, mobil ini bisa menjadi ancaman berat rival-rival utamanya seperti Citroen e-C3, Neta V, dan Wuling BinguoEV. (AW).

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com