Melihat Spesifikasi Aito M9, SUV Listrik Premium Yang Bakal Dipajang DFSK di GIIAS 2024

Aito M9 merupakan salah satu mobil listrik bergenre SUV yang akan hadir di GIIAS 2024. Seperti ini spesifikasinya
Penulis: Ahmad Biondi
Minggu, 14 Juli 2024 14:00 WIB
Berita - Melihat Spesifikasi Aito M9, SUV Listrik Premium Yang Bakal Dipajang DFSK di GIIAS 2024

Otodriver

Bagikan ke:

OTODRIVER – Secara global brand Aito sudah diakusisi oleh Seres yang merupakan brand asal China. Lantas kabar terbaru, Aito juga akan masuk persaingan mobil listrik di tanah air.

Seperti kita ketahui, di Indonesia brand Seres dijual di bawah naungan PT Sokonindo Automobile atau yang lebih akrab kita sebut DFSK.

Menurut siaran pers yang diberikan ke redaksi OtoDriver, Aito menjadi salah satu penampil di booth DFSK yang ada di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024, yang dijadwalkan berlangsung 18 sampai 28 Juli di ICE BSD, Tangerang, Banten.

Belum ada kabar lebih lanjut Aito apa saja yang akan dipajang beserta Seres lain di booth DFSK. Namun santer terdengar, model SUV Aito M9 yang paling memungkinkan melantai di sana.

Dari data yang kami dapat, spesifikasi kendaraan ini dilengkapi teknologi canggih seperti kecerdasan artifisial (Artificial Intelligence/AI).

Dari konsep yang sudah hadir di Beijing Auto Show beberapa waktu lalu, konsep Aito M9 berukuran panjang 5.230 mm, lebar 1.999 mm, dan tinggi 1.800 mm serta jarak sumbu roda 3.110 mm.

Foto - Melihat Spesifikasi Aito M9, SUV Listrik Premium Yang Bakal Dipajang DFSK di GIIAS 2024
Aito M9 

Pada bagian dalamnya ada kabin premium yang lapang, jok dibalut kulit Nappa, serta Zero Gravity Seat di baris kedua.

SUV konsep Aito M9 memiliki tiga layar, termasuk layar utama pengemudi berukuran 15,6 inci dan layar penumpang berukuran 16 inci, serta panel instrumen berukuran 12,3 inci.

Kendaraan ini diklaim mampu menempuh jarak 630 km (berdasar metode pengukuran WLTC) dan dapat melaju dari kecepatan 0 ke 100 km/jam dalam waktu 4,3 detik.

Versi Extended Range Electric Vehicle (EREV) dari kendaraan ini memiliki mesin pembakaran internal yang berfungsi sebagai generator serta bisa menjelajah hingga sejauh 1.239 km (berdasar metode pengukuran WLTP) dengan kombinasi mesin.

Penasaran dengan Aito M9? Anda bisa langsung melihatnya di GIIAS 2024. (AB)

#aito #aito-m9 #dfsk #seres #aito-giias-2024

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.