KIA Carnival Hybrid Segera Meluncur, Ini Spesifikasi Mesinnya

KIA Carnival Hybrid Segera Meluncur, Ini Spesifikasi Mesinnya

OTODRIVER- Kia Carnival merupakan MPV yang melegenda, dan hingga saat ini masih dijual oleh Kia untuk pasar global. Rencananya, dalam waktu dekat mobil ini akan hadir dalam versi ramah lingkungan.

Seperti dilansir Driving, pabrikan asal Korea Selatan ini akan memilih pameran Chicago Auto Show 2024 untuk memperkenalkan Carnival 2025. 

Model ini akan hadir dengan berbagai ubahan, termasuk pilihan mesin hybrid yang belum pernah ada dalam sejarah Carnival sebelumnya.

Kia Carnival hynrid tertangkap kamera amatir di jalan raya sebelum peluncuran

Secara spesifikasi, Carnival hybrid dipersenjatai mesin bensin 1.600 cc turbocharged yang dikawinkan dengan motor listrik 54 kW. Ia disandingkan dengan transmisi otomtatis 6 percepatan.

Hasilnya, Carnival hybrid mampu menghasikan tenaga mencapai 242 hp dengan torsi 367 Nm.

Daya yang dihasilkan memang tidak terlalu besar, namun mampu menghadirkan penghematan bahan bakar yang tinggi. Hal tersebut, merupakan faktor penting, yang bisa menjadi pertimbangan konsumen untuk memilih sebuah mobil keluarga besar.

Namun, pilihan mesin Kia Carnival 2025 ini tidak hanya berhenti sampai di situ. Model ini, juga sepertinya bakal dipersenjatai mesin V6 GDI 3.500 cc yang menghasilkan tenaga 287 hp dan torsi 352 Nm. (AB)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com