Jaecoo 7 Tes Jalan di Indonesia, Kapan Mulai Dijual?

Jaecoo 7 Tes Jalan di Indonesia, Kapan Mulai Dijual?

OTODRIVER - Mobil premium Jaecoo 7 terlihat mondar-mandir di kawasan Pantai Indah Kapuk, di sela-sela media tes drive Tiggo 5X. Adapun mobil tersebut juga sebelumnya telah melintas dan tertangkap kamera netizen kala pengujian di tol.

Ketika dikonfirmasi, Rifkie Setiawan selaku Head of Brand PT Chery Sales Indonesia memastikan jika Jaecoo 7 memang didatangkan dengan satu tujuan khusus, yakni tes dan evaluasi untuk melihat kecocokannya dengan kondisi jalan di Indonesia. 

“Ini mobil road test, memang kita sebelum meluncurkan mobil atau launching, kita pastikan dulu mobil itu sesuai dengan kondisi jalan indonesia,” katanya.

Mobil ini berbagi platform dengan Omoda 5

Ia menambahkan, Jaecoo 7 memang masih termasuk ke dalam keluarga merek milik Chery yang tergabung dengan OJ Brand, perusahaan induk asal China.

Ketika ditanya terkait informasi peluncuran dan kepastian meluncur resmi di Indonesia, Rifkie mengaku belum bisa berkomentar banyak. Hanya saja, ia menyebut jika peluangnya memang ada dan sudah direncanakan. “Iya, ada pertimbangan untuk bawa Jaecoo 7 ke sini,” tuturnya.

Sebagai catatan, Jaecoo 7 merupakan SUV premium dengan spesifikasi dan platform yang sama seperti Omoda 5. 

Mesinnya berkapasitas 1.598 cc, 4-silinder, dan sudah dilengkapi turbo. Tenaga yang dihasilkan mencapai 197 hp dan torsi 290 Nm. (AB) 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com