Inikah Tampilan Hyundai Palisade Generasi Terbaru?

Generasi terbaru dari Hyundai Palisade dikabarkan bakal meluncur pada tahun 2026 mendatang.
Penulis: Aditya Widiutomo
Selasa, 13 Agustus 2024 11:00 WIB
Berita - Inikah Tampilan Hyundai Palisade Generasi Terbaru?
Bagikan ke:

OTODRIVER – Generasi terbaru dari Hyundai Palisade dikabarkan bakal meluncur pada tahun 2026 mendatang. Meski sudah beredar unggahan spyshotnya, salah satu penggiat otomotif digital Josh Byrnes dari carscoops.com coba menerka penampakan dari SUV terbesar Hyundai tersebut.

Dari gambar rendering tersebut, tampak secara overall, Hyundai Palisade generasi terbaru akan jauh lebih mengotak dibandingkan generasi terkini yang dipasarkan. Kemudian di bagian fascia-nya, tampak Palisade generasi terbaru ini hadir dengan nuansa ala SUV/truk Amerika Serikat seperti Chevrolet Suburban dan Silverado.

Foto - Inikah Tampilan Hyundai Palisade Generasi Terbaru?
Spy Shot Hyundai Palisade

Bagian headlamp juga memiliki desain mengotak. Tampak lampu utama ini sudah menggunakan LED dan Daytime Running Light LED berada di sisi luar.

Beralih ke bagian sampingnya, tampak mobil ini dengan lekukan-lekukan yang sangat tegas termasuk ke bagian garis pilar. Sementara itu, desain over fender juga tampak tegas dengan warna hitam.

Sementara di bagian atapnya, roof rail-nya juga menggunakan tipe floating khas SUV maskulin. Namun sayangnya gambar terkaan ini tidak meliputi bagian belakangnya.

Berdasarkan spyshot yang beredar, desain bagian belakang Palisade diperkirakan tidak seagresif milik Santa Fe generasi terbaru. Kemungkinan besar desainnya bakal terkesan simpel namun tetap modern.

Untuk bagian mesinnya diperkirakan tidak akan perbedaan dibandingkan versi terkininya. Untuk versi global, Palisade yang kemungkinan dirilis pada tahun 2026 ini bakal tersedia dalam opsi mesin bensin 3.800 cc V6, 2.500 cc turbo 4 silinder, dan juga mesin yang sama dengan versi Indonesia terkini, yakni 2.200 cc diesel CRDi. (AW).

#hyundai #palisade

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.