Ini Dia Hyundai Ioniq 5 N Versi 'Steroid'

Ini Dia Hyundai Ioniq 5 N Versi 'Steroid'

OTODRIVER - Hyundai Ioniq 5 N NPX1 Prototype resmi diluncurkan pada ajang Tokyo Auto Salon 2024. Lantas, apa saja perbedaannya dengan Ioniq 5 N yang sudah meluncur sejak beberapa waktu lalu?

Perubahan terbesarnya ada di bagian tampilannya. Ioniq 5 NPX 1ini hadir dengan body styling yang lebih agresif dibandingkan Ioniq 5 N.

Hyundai Ioniq 5 N NPX Edition

Mobil ini diselimuti oleh hitam doff yang membuatnya terkesan ‘seram’ dan juga sporty.

Di bagian depannya, Ioniq 5 N NPX 1 ini hadir dengan bemper dan splitter layaknya mobil yang dirancang khusus untuk ajang balap Time Attack.

Beralih ke bagian samping, Anda bakal menemukan desain side skirt baru dengan overfender yang lebih lebar daripada Ioniq 5 N.

Sementara di bagian buritannya, terdapat GT Wing Spoiler yang memiliki dimensi besar dan juga lagi-lagi terdapat splitter agresif di bagian bemper yang dipercaya bisa memperbaiki tingkat aerodinamika jika dibandingkan Ioniq 5 N.

Meski belum terkuak untuk ruang interiornya, namun mobil ini diklaim punya nuansa yang jauh lebih sporty dibandingkan Ioniq 5 N dengan jok bucket seat dan juga bahan material alcantara di seluruh bagian ruang kabinnya.

Belum diketahui spesifikasi dari mobil ini. Namun besar kemungkinan, Ioniq 5 N NPX1 ini bakal punya motor listrik yang jauh lebih bertenaga dibandingkan Ioniq 5 N atau minimal sama saja.

Ioniq 5 N sendiri ditenagai oleh motor listrik ganda dengan tenaga mencapai 601 dk dan torsi 740 Nm. (AW).

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com