IIMS Cetak Transaksi Rp 3,1 Triliun Sembilan Hari Pameran, Target di Rp 5,3 T

IIMS Cetak Transaksi Rp 3,1 Triliun Sembilan Hari Pameran, Target di Rp 5,3 T

OTODRIVER - Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 membukukan transaksi senilai lebih dari Rp 3,1 triliun selama sembilan hari pelaksanaan.

"Berdasarkan data yang dilaporkan kepada pihak penyelenggara hingga Jumat malam kemarin tercatat membukukan transaksi sebesar lebih dari Rp 3,1 triliun," kata Presiden Direktur Dyandra Promosindo Daswar Marpaung di JI-Expo Kemayoran, Jakarta, Sabtu.

Menurutnya, nilai transaksi akan bertambah karena saat ini belum semua peserta pameran melaporkan data penjualan dan pameran masih berlangsung sampai Minggu (25/2).

Daswar sebelumnya menyampaikan bahwa IIMS 2024 ditargetkan mampu membukukan transaksi lebih dari Rp 5,3 triliun.

Banyak launching mobil baru di IIMS 2024

Sebagai catatan, IIMS 2024 dilaksanakan selama 11 hari mulai dari 15 Februari 2024 di JI-Expo Kemayoran, Jakarta. Pameran itu diikuti oleh 188 peserta, termasuk di antaranya 53 jenama kendaraan.

Daswar mengapresiasi semua yang terlibat dalam penyelenggaraan IIMS 2024 dan berharap pameran itu mendatangkan dampak positif bagi para pelaku industri yang terlibat.

"Melalui penyelenggaraan IIMS diharapkan dapat dibuka peluang baru untuk menciptakan lapangan pekerjaan dan memberikan dampak positif serta menyeluruh bagi industri terkait," pungkasnya. (AB)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com