Hyundai All New Kona EV Dan Ioniq 5 N Dipastikan Masuk Tahun Ini Ke Indonesia

Penulis: Aditya Widiutomo
Minggu, 12 Mei 2024 09:00 WIB
Berita - Hyundai All New Kona EV Dan Ioniq 5 N Dipastikan Masuk Tahun Ini Ke Indonesia
Bagikan ke:
Hyundai pastikan akan membawa produk-produk terbarunya di Indonesia.

OTODRIVER - Hyundai pastikan akan membawa produk-produk terbarunya di Indonesia. Di antara beberapa model yang diprediksi meluncur, ada dua model yang sudah dikonfirmasi hadir di Indonesia.

Mereka adalah Ioniq 5 N dan juga Kona generasi terbaru. Kehadiran kedua mobil listrik ini sudah dikonfirmasi oleh Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia (HMID), Fransiscus Soerjopranoto.

Foto - Hyundai All New Kona EV Dan Ioniq 5 N Dipastikan Masuk Tahun Ini Ke Indonesia
Hyundai Ioniq 5 N

"Komitmen kami buat menghadirkan produk-produk baru itu pasti, karena kami sudah bilang akan mengeluarkan 5 mobil baru dan sudah konfirmasi lebih dari 5 bahkan 7, sekarang 2 sudah confirm (All New Kona dan Ioniq 5 N)," jelasnya kepada wartawan di Jakarta Selatan, Rabu (8/5).

Untuk Kona generasi terbaru tampaknya sudah siap untuk diluncurkan di tanah air. Hanya saja butuh beberapa tahap lagi untuk mobil ini segera dipasarkan di Indonesia.

"Dalam waktu dekat ada lah, yang tadi bahwa kami sudah pernah tampilkan di IIMS yaitu Kona EV. Jadi tunggu saja, studinya sudah mau final, dalam waktu dekat kami akan informasikan,” tambahnya.

Sementara Ioniq 5 N nantinya akan menjadi mobil yang cukup segmented. Pasalnya, konsumen Ioniq 5 N merupakan penggemar atau hobi yang mendampakan sebuah mobil listrik dengan performa buas.

"Request, berdasarkan studi yang kami lakukan ada segmen konsumen yang walaupun kecil membutuhkan kendaraan-kendaraan performa seperti itu (Ioniq 5 N), hobi. Kalau tertarik untuk sporty kami akan masukkan juga, jadi ditunggu aja," tutup pria yang akrab disapa Frans ini. (AW).

#hyundai #kona #ioniq-5-n

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.