CKD Lebih Murah, Konsumen Yang Terlanjur Beli MG4 EV CBU Bakal Dapat Program Spesial

CKD Lebih Murah, Konsumen Yang Terlanjur Beli MG4 EV CBU Bakal Dapat Program Spesial

OTODRIVER - Harga MG4 EV versi CKD jauh lebih murah dibandingkan dengan harga CBU yang sebelumnya dipasarkan di Indonesia.

Resmi dirakit lokal di Indonesia, MG4 EV dibanderol dengan harga Rp 433 juta.

MG4 EV versi CKD

Sedangkan sebelumnya, MG4 EV yang dipasarkan dalam format CBU Thailand dijual dengan harga Rp 649 juta untuk varian terendahnya dan Rp 699 juta untuk varian tertingginya.

Artinya, selisih antara MG4 EV CBU dengan CKD berkisar di angka Rp 266 juta.

Lantas,  bagaimana dengan konsumen yang terlanjur membeli MG4 EV versi CBU lantaran selisih harga jualnya yang terpaut jauh?

Arief Syarifudin selaku Marketing and PR Director MG Motors Indonesia mengungkapkan bahwa nantinya konsumen tersebut bakal mendapatkan program loyalitas spesial dari MG.

“Kita sudah meluncurkan versi CBU sebelumnya dengan harga di atas ini dan tentunya kami sudah menyiapkan loyalty program untuk mereka. Jadi, mereka bisa merasakan lebih banyak keuntungan dengan konsumen yang sekarang bisa mendapatkan MG4 EV dengan harga yang lebih terjangkau.

Kendati demikian, Arief tidak mengungkapkan lebih lanjut bentuk loyalty program terhadap konsumen yang terlanjur membeli MG4 EV CBU.

MG4 EV merupakan mobil listrik yang memiliki platform khusus EV.

Model ini dibekali dengan baterai berkapasitas 51 kWh dengan tenaga motor listrik tunggal di bagian belakang dengan tenaga mencapai 170 dk dan torsi 250 Nm dengan klaim jarak tempuh terjauhnya mencapai 425 km. (AW).

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com