Harga Subaru BRZ Improvement 2024 Resmi Diumumkan

Harga Subaru BRZ Improvement 2024 Resmi Diumumkan

OTODRIVER - Subaru BRZ manual improvement 2024 resmi dirilis harga jualnya. Mobil sport ini dibanderol dengan harga Rp 885 juta serta untuk transmisi otomatiknya dipasarkan dengan harga Rp 895 juta.

Kini Subaru BRZ bertransmisi manual sudah dilengkapi dengan fitur radar ADAS EyeSight dan juga perangkat rem dari Brembo. Adapun fitur radar EyeSight-nya meliputi Adaptive Cruise Control, Lane Sway and Departure Warning, Pre-Collision Braking System, Lead Vehicle Start Alert, dan Subaru Rear Vehicle Detection.

Subaru BRZ Improvement 2024
Subaru BRZ Improvement 2024

BRZ improvement 2024 mendapatkan rem Brembo dengan spesifikasi 4 piston dengan rotor 326 mm didepan dan 2 piston ukuran 316 mm untuk bagian belakang. Warna kaliper juga diberi kelir emas untuk menguatkan kesan sporty pada mobil sport ini.

BRZ dibekali dengan satu tipe mesin saja. Jantung pacu tersebut memiliki konfigurasi boxer engine dengan kubikasi 2.400 cc naturally aspirated dengan tenaga mencapai 228 dk dan torsi 250 Nm.

Interior Subaru BRZ Improvement 2024
Interior Subaru BRZ Improvement 2024

Selain pengumuman harga BRZ, Subaru Indonesia juga memberikan promo menarik bagi konsumen Subaru selama IIMS 2024 berlangsung.

Filosofi kami di Subaru Indonesia adalah Care atau Peduli, karena kami ingin menempatkan pelanggan kami sebagai pusat dari produk dan pelayanan kami. Untuk itu di IIMS 2024 ini kami memberikan tambahan layanan Garansi Resmi hingga 5 tahun atau 180.000 km dan gratis 5 tahun Subaru Roadside Assistance untuk semua lini kendaraan terbaru Subaru, bertambah 2 tahun dibandingkan dengan layanan sebelumnya," ungkap Yoanes Leonardi, After Sales Manager Subaru Indonesia dalam keterangannya. "Dengan peresmian ini, mulai periode delivery 1 Februari 2024 seluruh pelanggan Subaru akan menikmati jaminan 5 tahun Garansi Pabrik, 3 tahun Servis Gratis, dan 5 tahun Subaru Roadside Assistance. Dengan ini kami berharap dapat memberikan Enjoyment dan Peace of Mind kepada seluruh pelanggan Subaru di Indonesia,” tutupnya.  (AW).

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com