Harga Spesial Chery Omoda E5 Diperbanyak Hingga 4.000 Konsumen, Plus Dapatkan Fitur Baru

Harga Spesial Chery Omoda E5 Diperbanyak Hingga 4.000 Konsumen, Plus Dapatkan Fitur Baru

OTODRIVER - Chery perpanjang promo untuk mobil listrik terbarunyam yakni Omoda E5. JIka sebelumnya harga jual spesial Rp 488,8 juta diberikan untuk 2.000 konsumen pertama, kini harga tersebut diperbanyak untuk 4.000 konsumen pertama di Indonesia.

Keputusan ini dilakukan Chery mengingat angka pemesanan Omoda E5 telah melampaui 2.400 unit sejak pertama kali diperkenalkan pada ajang GIIAS 2023 lalu. Sebanyak 300 unit telah diserahterimakan ke konsumen dan Chery menargetkan 1.000 unit akan diterima konsumen sebelum lebaran.

Omoda E5 diperluas harga spesial hingga 4.000 konsumen pertama

Selain harga untuk 4.000 konsumen pertama, Omoda E5 juga mendapatkan fitur baru, yakni Car Link O. Fitur ini memiliki kemampuan untuk memungkinkan pengguna menggunakan smartphone mereka untuk mengaktifkan fitur kendaraan mereka.

Melalui Car Link O, pengguna dapat melihat berbagai informasi mulai dari Battery Health Care, Chery Safety Care, Smart Charging, Climate Control, dan Driving Behavior Report. Car Link O menawarkan experience kenyamanan dalam mendapat informasi  tentang Chery Omoda E5 hanya dalam satu genggaman.

“Kami bersyukur dengan minat yang begitu tinggi terhadap Chery Omoda E5. Antusiasme konsumen ini benar-benar memberikan energi positif bagi Chery dan kami menginginkan agar lebih banyak lagi konsumen yang bisa mendapatkan harga spesial. Lebih dari 2.400 konsumen telah memilih Chery Omoda E5 sebagai SUV Listrik Futuristik pilihan mereka. Oleh karena itu, hari ini kami menambahkan kuota harga spesial agar bisa dinikmati oleh 4.000 konsumen pertama Chery Omoda E5. Kami juga melengkapi kecanggihan mobil ini dengan fitur terbaru, yaitu Car Link O untuk semakin memudahkan pengguna dalam pengaktifan fitur, monitoring baterai dan merekam perilaku berkendara di Chery Omoda E5,” ujar Rifkie Setiawan, Head of Brand Department PT Chery Sales Indonesia. (AW).

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com