Harga Jual BYD Belum Tentu Diumumkan Di IIMS 2024

Penulis: Aditya Widiutomo
Kamis, 25 Januari 2024 17:50 WIB
Berita - Harga Jual BYD Belum Tentu Diumumkan Di IIMS 2024
Bagikan ke:
Harga jual mobil listrik BYD belum tentu akan diumumkan pada pameran otomotif yang dihelat sebentar lagi, yakni IIMS 2024.

OTODRIVER - Harga jual mobil listrik BYD belum tentu akan diumumkan pada pameran otomotif yang dihelat sebentar lagi, yakni IIMS 2024.

BYD sendiri baru saja dihadirkan di Indonesia dan langsung meluncurkan 3 model sekaligus, yakni Dolphin, Atto 3, dan Seal.

Foto - Harga Jual BYD Belum Tentu Diumumkan Di IIMS 2024
BYD Seal

Meski sudah dihadirkan, ketiga model ini belum memiliki harga jual hingga saat ini.

Banyak yang beranggapan bahwa harga jualnya bakal diumumkan pada ajang IIMS 2024 ini, namun hal tersebut nyatanya belum pasti.

"Saya enggak bisa bilang iya dan saya tidak bisa bilang tidak juga(harga diumumkan di IIMS), banyak kan karena kita tergantung dengan banyak komponen. Kalau bapak tanya kita yang sebisa mungkin secepatnya, kan," jelas Luther T. Panjaitan selaku Head of Marketing Communication PT BYD Motor Indonesia saat media test drive BYD Dolphin di Tangerang Selatan, Selasa (23/1).

Menurutnya, masih banyak faktor dalam memutuskan harga jual dari ketiga mobil listrik asal Tiongkok ini.

"Ya, sekali lagi kalau terkait harga kita masih analisis, tapi menurut saya market Indonesia itu kan terukur. Kemudian segmennya pun terdifirensiasi dengan baik berdasarkan kebutuhan contohnya jumlah keluarga, kemudian pekerjaan, kemudian GDP daerah itu semua sudah pasti riset," tambah Luther.

Namun sebagai gambaran kami telah menghubungi pramuniaga untuk mengetahui kisaran harga tiga mobil listrik ini.

BYD Dolphin memiliki perkiraan harga jual Rp 400 jutaan hingga Rp 450 jutaan. Sementara Atto 3 memiliki kisaran harga Rp 500 jutaan hingga Rp 550 jutaan dan Seal perkiraan harganya antara Rp 700 jutaan hingga Rp 800 jutaan. (AW).

#byd #dolphin #atto-3 #seal

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.