Harga Hyundai Santa Fe Generasi Terbaru Terkuak

Harga Hyundai Santa Fe Generasi Terbaru Terkuak

OTODRIVER - Setelah diperkenalkan beberapa waktu lalu, kini Santa Fe generasi terbaru telah dirilis untuk harga jualnya di Korea Selatan.

Seperti dikutip dari indianautosblog.com (29/1), harga SUV Hyundai ini dibanderol mulai dari US$ 33.950 atau setara dengan Rp 536 jutaan. Namun Hyundai tidak membeberkan secara detil harga Santa Fe per variannya.

Hyundai Santa Fe

Hyundai Santa Fe sendiri hadir dengan perubahan desain yang radikal jika dibandingkan generasi yang saat ini dipasarkan di Indonesia.

Seperti di bagian depannya, lampu DRL berbentuk H yang ditempatkan pada lampu utamanya. Sedangkan sebuah garis lampu berpedar menyambungkan kedua DRL dari kanan ke kiri.

Beringsut ke bagian belakang. Perubahan di bagian ini justru boleh dikatakan paling ekstrem.

Desain bodi mengkotak yang diakurkan dengan lampu belakang horizontal yang ditempatkan di bagian bawah, tepat di atas bumper.

Penempatan lampu ini sama seperti yang dilakukan pada Hyundai Seven Concept yang hadir tahun silam.

Sementara di balik kap mesinnya, Santa Fe ditenagai oleh jantung pacu mesin bensin berkapsitas 2.500 cc dengan tenaga mencapai 277 dk dan torsi 421 Nm. Varian PHEV nantinya juga bakal tersedia di beberapa market global.

Dan untuk di Indonesia sendiri, saat ini Santa Fe generasi keempat masih dipasarkan dan memiliki harga jual mulai dari Rp 625 juta hingga Rp 759 juta. (AW).

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com