Harga GAC Aion Y Plus Resmi Dirilis, Lebih Murah Dari Chery Omoda E5

Harga GAC Aion Y Plus resmi dirilis.
Penulis: Aditya Widiutomo
Rabu, 19 Juni 2024 16:11 WIB
Berita - Harga GAC Aion Y Plus Resmi Dirilis, Lebih Murah Dari Chery Omoda E5
Bagikan ke:

OTODRIVER – Harga GAC Aion Y Plus resmi dirilis. Mobil listrik ini hadir dalam dua varian.

Varian range 410 km dipasarkan dengan harga Rp 415 juta. Sedangkan varian range 'dibanderol dengan harga Rp 475 juta.

Foto - Harga GAC Aion Y Plus Resmi Dirilis, Lebih Murah Dari Chery Omoda E5
Adit

Artinya, Aion Y Plus memiliki harga di bawah beberapa pesaingnya seperti BYD Atto 3, Chery Omoda E5. Sedangkan dengan MG ZS EV terbilang setara dengan Aion Y Plus namun sedikit lebih mahal dibandingkan Wuling Cloud EV

Aion Y Plus merupakan mobil listrik ber-genre SUV. Mobil bertenaga setrum asal Kota Guangzhou Cina ini memiliki unique seliing point yang ditawarkan berupa ruang kabin yang luas.

Secara eksterior, Aion Y Plus memiliki desain yang cukup atraktif. Sedangkan untuk desain interiornya terbilang minimalis namun tetap modern.

Aion Y Plus memiliki dimensi panjang PxLxT 4.535mm x 1.870mm x 1.650mm dan punya wheelbase 2.750mm.

Aion menyebut baterainya sebagai Magazine Battery 2.0   dibuat dari liquid yang diwadahi dengan cover alumunium alloy. Baterai ini hadir dengan pilihan kapasitas 50,6 Kwh yang mampu menempuh jarak 410 kilometer dan 63,2 kWh dengan jarak jelajah 490 kilometer.

BEV ini menggunakan platform AEP 2.0 dan memiliki motor listrik dengan kekuatan 150 kW atau setara 201,9 hp dan torsi 225 Nm. (AW).

#gac #aion-y-plus #harga-gac-aion-y-plus

Bagikan ke:
Jangan lewatkan 2

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.