Gunakan Nama Pro Dan Pro Max Di Setiap Varian Tiggo 8, Chery Terinspirasi Dari iPhone?

Chery menggunakan nama varian Pro dan Pro Max pada varian Tiggo 8.
Penulis: Aditya Widiutomo
Selasa, 9 Juli 2024 06:00 WIB
Berita - Gunakan Nama Pro Dan Pro Max Di Setiap Varian Tiggo 8, Chery Terinspirasi Dari iPhone?
Bagikan ke:

OTODRIVER – Chery Tiggo 8 baru saja diperkenalkan di Indonesia. Model ini hadir berada di bawah varian Pro dan juga Pro Max.

Foto - Gunakan Nama Pro Dan Pro Max Di Setiap Varian Tiggo 8, Chery Terinspirasi Dari iPhone?
Chery Tiggo 8 Pro Max 

Membahas soal Pro dan Pro Max, tampaknya nomenklatur ini cukup familiar dengan salah satu model smartphone lansiran Apple, yakni iPhone. Dan secara kasta, memang antara Tiggo 8 dan juga iPhone terdengar mirip.

Sebut saja iPhone 15 yang menjadi varian entry level, iPhone 15 Pro menjadi varian tengah, dan iPhone 15 Pro Max sebagai varian tertingginya. Hal ini juga berlaku di Chery Tiggo 8. Tiggo 8 sebagai varian terendah, Tiggo 8 Pro sebagai varian di tengah dan Tiggo 8 Pro Max menjadi varian yang paling kaya fitur.

Lantas, apakah benar Chery terinspirasi dari iPhone untuk soal penamaan varian di Tiggo 8? Zeng Shuo selaku Assistant President Director PT Chery Sales Indonesia sendiri pun tak menampik hal tersebut.

“Memang yang pertama ada produk smartphone yang menggunakan nama Pro dan Pro Max,” jelasnya saat peluncuran Chery Tiggo 8 di Kawasan Jakarta Pusat, Senin (8/7).

Kendati demikian, Chery punya maksud dan tujuan tertentu. Yakni supaya konsumen dengan mudahnya mengidentifikasi varian Tiggo 8 dengan mudah.

“Kita pakai nama ini jadi konsumen langsung bisa mengidentifikasi variannya. Yang mana yang tinggi, yang mana trim paling rendah. Jadi lebih simple,” tambahnya.

Chery Tiggo 8 sendiri baru saja diperkenalkan di Indonesia tanpa harga jual. Kendati demikian, varian baru ini pastinya akan memiliki harga yang sangat menarik, mengingat varian atasnya yakni Tiggo 8 dipasarkan dengan harga Rp 528,5 juta. (AW).

#chery #tiggo-8

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.