Chery Tiggo 8 Resmi Diperkenalkan, Tanpa Embel-Embel Pro Dan Pro Max

Chery memperkenalkan varian terbaru dari Tiggo 8 tanpa embel-embel Pro dan Pro Max.
Penulis: Aditya Widiutomo
Senin, 8 Juli 2024 16:26 WIB
Berita - Chery Tiggo 8 Resmi Diperkenalkan, Tanpa Embel-Embel Pro Dan Pro Max
Bagikan ke:

OTODRIVER – Chery memperkenalkan varian terbaru dari Tiggo 8 tanpa embel-embel Pro dan Pro Max. Mobil ini masih dalam tahap perkenalan dan belum ada harga jualnya.

Secara overall, Tiggo 8 ini tidak jauh berbeda secara kelengkapan dengan Tiggo 8 Pro. Namun salah satu perbedaan yang signifikan adalah di bagian penggerak.

Foto - Chery Tiggo 8 Resmi Diperkenalkan, Tanpa Embel-Embel Pro Dan Pro Max
Mesin 1.600 cc turbo di Tiggo 8

Tiggo 8 dibekali dengan mesin berkapasitas 1.600 cc 4 silinder turbo. Jantung pacu ini memiliki tenaga sebesar 185 PS serta torsi 275 Nm dengan transmisi otomatik DCT 7 percepatan. Jantung pacu yang serupa dengan Omoda 5 GT ini memiliki penggerak roda depan.

Secara kelengkapan, Tiggo 8 masih cukup lengkap. Bahkan fitur termewahnya seperti atap panoramic dan juga fitur radar ADAS masih tersedia di mobil ini.

Namun untuk bagian headunit dan instrument cluster masih memiliki desain yang terpisah seperti Tiggo 8 Pro. Sementara Tiggo 8 Pro Max memiliki instrument cluster dan headunit menyatu.

Dan untuk warna interiornya, Tiggo 8 memiliki kelir hitam yang juga sama dengan Tiggo 8 Pro.

Saat ini, Chery belum memberi harga jual pada varian baru Tiggo 8 ini. Prediksi kami, Tiggo 8 bakal memiliki harga jual setara dengan Omoda 5 GT, yakni di kisaran Rp 400 jutaan. (AW).

Foto - Chery Tiggo 8 Resmi Diperkenalkan, Tanpa Embel-Embel Pro Dan Pro Max
Interior Tiggo 8

#chery #tiggo-8

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.