GIIAS 2025 Masih Diselenggarakan Di ICE BSD

Sejak tahun 2015 silam, pameran otomotif terbesar di Indonesia, Gaikindo Indonesia International Auto Show diselenggarakan di ICE BSD, Banten.
Penulis: Aditya Widiutomo
Senin, 29 Juli 2024 08:00 WIB
Berita - GIIAS 2025 Masih Diselenggarakan Di ICE BSD
Bagikan ke:

OTODRIVER – Sejak tahun 2015 silam, pameran otomotif terbesar di Indonesia, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) diselenggarakan di ICE BSD, Banten. Dan, beredar rumor bahwa tahun depan bakal berpindah lokasi penyelenggaraan.

Santer kabar yang terdengar, pameran ini bakal dihelat di Kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK) 2, Banten. Namun ternyata, hal tersebut dibantah oleh Johanes Nangoi selaku Ketua Umum Gaikindo.

Foto - GIIAS 2025 Masih Diselenggarakan Di ICE BSD
GIIAS 2024 

Menurutnya, GIIAS 2025 masih akan diselenggarakan di ICE BSD yang menjadi tempat penyelenggaraan pameran GIIAS selama ini.

"Tahun depan GIIAS masih akan digelar di BSD. Kita belum pelajari lagi (mengenai pindah ke PIK)," jelasnya saat momen penutupan pameran GIIAS 2024, Sabtu (27/7).

Nangoi sendiri hingga saat ini belum memutuskan tentang kepindahan lokasi pameran tersebut. Tetapi yang jelas, GIIAS masih akan berlangsung di ICE BSD.

"Kita lagi berupaya mendengar masukan-masukan. Tapi kita belum memutuskan. Yang pasti, tahun depan pameran tetap akan diselenggarakan di ICE BSD," tutupnya.

Salah satu kabar yang terdengar tentang kepindahan venue GIIAS karena keterbatasan tempat yang ada di ICE BSD saat ini. Hal ini disebabkan oleh hadirnya pendatang-pendatang baru dari Tiongkok yang hadir di Indonesia.

Tidak hanya itu, GIIAS 2024 juga menjadi pameran GIIAS terbesar yang pernah diselenggarakan. Hal ini terbukti dari adanya hall ekspansi baru, yakni Hall 11 yang diisi oleh mayoritas merek aftermarket, merek mobil BAIC dan juga Kalista. (AW).

#giias #2025

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.