Fitur Radar ADAS Milik Creta Facelift India Bakal Lebih Lengkap

Fitur Radar ADAS Milik Creta Facelift India Bakal Lebih Lengkap

OTODRIVER -  Hyundai Creta bakal mendapatakan facelift di India dalam waktu dekat.

Selain perubahan pada eksterior dan interior, ternyata SUV kompak ini bakal memiliki fitur perangkat ADAS yang lebih lengkap dibandingkan sebelum facelift.

Hyundai Creta facelift India

Seperti dikutip dari rushlane.com (8/1), mereka menerka bahwa Hyundai Creta bakal memiliki fitur baru, yakni Adaptive Cruise Control, Auto Emergency Braking, Blind Spot Monitoring, Rear Cross Traffic Alert, dan Road Sign Recognition.

Artinya, fitur ADAS ini lebih lengkap dari kembarannya di India, yakni Kia Seltos yang berbagi platform dengan Hyundai Creta.

Di Indonesia sendiri, Creta hadir dengan fitur radar ADAS namun memang tidak selengkap Creta facelift India jika terkaan tersebut benar.

Adapun fitur ADAS tersebut meliputi Blind Spot Monitoring, Lane Keeping Assist, Lane Departure Warning,Auto Emergency Braking dan Rear Cross Traffic Alert tanpa Adaptive Cruise Control, dan Road Sign Recognition.

Wujud Hyundai Creta sendiri sudah terkuak beberapa waktu lalu cukup jelas.

Perubahan cukup terasa pada bagian eksteriornya.

Aksen krom tampak sama-sama mendominasi jika dibandingkan dengan versi sebelum facelift, namun terlihat bahasa desainnya lebih mengotak.

Tampak lampu belakangnya memiliki desain baru dengan LED yang menyambung dari bagian kiri ke kanan yang membuat kesannya makin modern.

Masuk ke bagian interiornya, Creta facelift ini terlihat makin mewah jika dibandingkan versi sebelum facelift.

Terlihat layar instrument cluster dan headunit dibuat menyambung dan layarnya tampak besar belum lagi perubahan pada desain dasbornya.

Dengan perubahan ini, tampak Creta memiliki aura interior yang lebih premium layaknya Palisade. (AW).

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com