Daihatsu Gran Max, Lihai Cari Cuan Dan Mantap Dimodifikasi

Daihatsu Gran Max terkenal akan keandalannya sebagai mobil komersial yang digunakan untuk mencari cuan.
Penulis: Aditya Widiutomo
Senin, 14 Oktober 2024 09:00 WIB
Berita - Daihatsu Gran Max, Lihai Cari Cuan Dan Mantap Dimodifikasi
Bagikan ke:

OTODRIVER – Daihatsu Gran Max terkenal akan keandalannya sebagai mobil komersial yang digunakan untuk mencari cuan. Namun, siapa sangka bahwa Gran Max bisa dimodifikasi sehingga menarik perhatian?

Di ajang Daihatsu Kumpul Sahabat, terdapat puluhan mobil modifikasi dari merek Daihatsu berkumpul. Dan salah satu model yang cukup mencuri perhatian adalah Gran Max yang dimodifikasi.

Foto - Daihatsu Gran Max, Lihai Cari Cuan Dan Mantap Dimodifikasi
Daihatsu Gran Max modifikasi

Salah satunya adalah Daihatsu Gran Max Van yang mendapatkan modifikasi cukup serius. Terlihat Gran Max berkelir abu-abu ini mendapatkan sentuhan modifikasi di bagian eksterior dan juga interior.

Di bagian depannya, Gran Max ini mendapatkan sentuhan di bagian bodykit sehingga terlihat lebih elegan. Kemudian di bagian headlamp juga mendapatkan ubahan dengan proyektor.

Sementara untuk bagian kaki-kaki juga tak luput dari modifikasi. Seperti pelek aftermarket dengan diameter yang lebih besar serta suspensi yang dipendekkan sehingga fitment-nya terlihat lebih sedap.

Kemudian di bagian interiornya, sistem audio pun menghiasi ruang bagasinya. 

Foto - Daihatsu Gran Max, Lihai Cari Cuan Dan Mantap Dimodifikasi
Daihatsu Gran Max pikap modifikasi

Dan tidak hanya model Van, model pikap juga hadir dalam kumpul modifikasi ini. Salah satu mobil yang mencuri perhatian adalah sebuah Gran Max pikap berwarna coklat dengan modifikasi yang simpel namun manis.

Ubahan bagian headlamp menggunakan proyektor, pelek aftermarket dengan diameter besar serta penambahan aksesoris-aksesoris seperti penggantian spion dan penambahan spion tanduk pada mobil ini membuat Gran Max Pikap satu ini terlihat lebih mantap.

Foto - Daihatsu Gran Max, Lihai Cari Cuan Dan Mantap Dimodifikasi
daihatsu Kumpul sahabat - sidoardjo

Daihatsu Gran Max sendiri saat ini menjadi salah satu mobil komersial dengan penjualan terbaik di Indonesia. Mobil ini terkenal dengan durabilitas yang baik, biaya suku cadang yang murah, dan juga value for money.

Salah satu modifikasi sederhana yang banyak dilakukan pemilik Gran Max adalah memasang assist mirror berupa kaca spion mungil yang dipasang di bagian bulkhead.

“Kaca spion mungil ini diambil dari Gran Max atau Toyota Lite Ace yang ada di Jepang. Tak hanya menjadikan tampilannya unik namun juga menjadi peranti untuk mereduksi blind spot yang ada di bagian kiri mobil. Ini keren dan fungsional,” terang Agus Suwarno, salah satu pemilik Gran Max bergaya stylish yang turut hadir di acara Daihatsu Kumpul Sahabat Sidoarjo.(AW).

Foto - Daihatsu Gran Max, Lihai Cari Cuan Dan Mantap Dimodifikasi
daihatsu Kumpul sahabat - sidoardjo

#daihatsu #gran-max

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.