Daihatsu Gelar Kumpul Sahabat Di Bandung

Dihadiri oleh komunitas dan keluarga pengguna Daihatsu di Kota Kembang
Penulis: Suryo Sudjatmiko
Minggu, 2 Juni 2024 15:00 WIB
Berita - Daihatsu Gelar Kumpul Sahabat Di Bandung
Bagikan ke:

OTODRIVER - Setelah gelaran Kumpul Sahabat di Bekasi beberapa waktu lalu, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) kembali menggelar acara Daihatsu Kumpul Sahabat Bandung di Kiara Artha Park, Bandung, Jawa Barat, Minggu (02/06)

Acara yang digelar sehari ini tak lain adalah aktifitas berkumpulnya para loyalis Daihatsu dan terbuka untuk masyarakat umum. Ini adalah wujud apresiasi Daihatsu dalam mendekatkan diri kepada pelanggan setianya.

Foto - Daihatsu Gelar Kumpul Sahabat Di Bandung
Suasana Daihatsu Kumpul Sahabat Bandung 

"Bandung merupakan destinasi kedua, ke depannya akan digelar di kota-kota lainnya, seperti Solo, Sidoarjo, Medan, Makassar dan Balikpapan," tutur Sri Agung Handayani, Marketing Director & Corporate Communication PT ADM. "Kota-kota tersebut dipilih berdasarkan kebutuhan masyarakat Indonesia," lanjutnya.

Foto - Daihatsu Gelar Kumpul Sahabat Di Bandung
Tempat kumpul komunitas anak Bandung

"Ini adalah bentuk dari kami mengapresiasi dan ucapan terima kasih atas seluruh pelanggan Daihatsu dan juga kepada komunitas. Mungkin kita lihat sudah banyak yang terlibat dan khususnya kami juga ingin berkontribusi untuk masyarakat Bandung," ujar Sri Agung.

Kepala Divisi Pemasaran dan Relasi Pelanggan PT Astra International Tbk. Daihatsu Sales Operation, Tri Mulyono menjelaskan bahwa Bandung menjadi pilihan karena kota tersebut merupakan pasar otomotif terbesar di Jawa Barat.
"Bandung Raya itu di Jawa Barat memberikan kontribusi paling besar. Sebanyak 28 persen pasar otomotif di Jawa Barat datang dari Bandung Raya. Lalu yang kedua Bekasi Raya itu 27 persen, lalu disusul oleh Bogor Raya," ujarnya.

Tri mengatakan acara tidak menargetkan penjualan karena tujuan utamanya adalah untuk lebih mendekatkan Daihatsu dengan masyarakat.

Kemeriahan acara ini menghadirkan beragam kegiatan seperti zumba bersama, bazar kuliner dari pelaku UMKM, dan kumpul komunitas roda empat serta roda dua.
Selain itu, terdapat layanan 21 item pengecekan mobil gratis, uji emisi gratis, dan donor darah. Acara itu akan ditutup dengan pertunjukan musik dari band The Changcuters.(SS)

#daihatsu #daihatsu-kumpul-sahabat-bandung #

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.