Cuma Butuh 3 Hari Untuk Suzuki Jimny 5 Door Catatkan 1.200 Surat Pemesanan

Cuma Butuh 3 Hari Untuk Suzuki Jimny 5 Door Catatkan 1.200 Surat Pemesanan

OTODRIVER - Suzuki Jimny selalu menjadi pusat perhatian di setiap penampilannya. Mobil yang ikonik dan terkenal hebat di on road serta off road ini, tampil dengan varian 5 pintu di IIMS 2024.

Baru tiga hari pameran berlangsung, PT Suzuki Indomobil Sales telah membukukan 1.200 surat pemesanan kendaraan atau SPK untuk Jimny 5 pintu.

"SPK selama tiga hari ini sudah mencapai 1.200," kata 4W Marketing Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) Harold Donnel kepada awak media di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (17/2).

Interior dan dasbor terlihat simpel

Peminat Suzuki Jimny 5 pintu, kendaraan yang cocok dibawa ke jalur off road maupun on road, tidak hanya berasal dari Jakarta.

"Konsumennya memang tidak hanya dari pengunjung IIMS saja, banyak juga yang dari daerah ya. Mereka menggunakan video call untuk melakukan pemesanan kendaraan ini. Ketika melihat-lihat kendaraannya, langsung SPK," kata Department Head of 4W Sales PT SIS, Randy R. Murdoko.

Menurut Randy, pemesan Suzuki Jimny umumnya tidak terlalu rumit dalam memutuskan untuk melakukan pembelian kendaraan, hanya menyampaikan beberapa pertanyaan sebelum menyampaikan kesepakatan untuk membeli. 

Jimny terkenal mumpuni di on road dan off road

"Mereka cenderung tidak banyak bertanya dalam memutuskan pembelian kendaraan ini," katanya.

Ia menyampaikan bahwa konsumen menyambut positif penambahan dua pintu di bagian belakang kendaraan untuk memudahkan akses. (AB)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com