Citroen Resmikan Dealer Terbarunya Di Kawasan Jakarta Selatan

Citroen resmikan dealer terbarunya di Kawasan Jakarta Selatan.
Penulis: Aditya Widiutomo
Minggu, 22 September 2024 06:00 WIB
Berita - Citroen Resmikan Dealer Terbarunya Di Kawasan Jakarta Selatan
Bagikan ke:

OTODRIVER -  Citroen resmikan dealer terbarunya di Kawasan Jakarta Selatan. PT Indomobil National Distributor selaku Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) Citroen di Indonesia hari ini meresmikan Citroen Experience Center ke-4 di kawasan TB Simatupang yang merupakan salah satu dari 22 outlet resmi Citroen di Indonesia.

Sebagai standar dealer di Indonesia, dealer merek asal Perancis ini mengusung konsep 3S (sales, service, and spare parts) untuk memberikan pengalaman terbaik kepada para konsumen dalam melakukan perawatan atau perbaikan kendaraan, test drive, maupun pembelian unit.

Foto - Citroen Resmikan Dealer Terbarunya Di Kawasan Jakarta Selatan
Peresmian dealer Citroen TB Simatupang

Dealer terbaru Citroen ini beralamat di Jalan R.A Kartini II-S Kav 7 Pondok Pinang, Kecamatan Kebaroran lama.

“Pembukaan Citroen Experience Center ke-4 yang juga merupakan salah satu dari 22 diler kami di Indonesia menjadi wujud komitmen Citroen dalam memberikan pelayanan terbaik yang mudah dijangkau konsumen. Dengan terus beradaptasi dan menerapkan standarisasi global, kami ingin masyarakat Indonesia dapat merasakan langsung pelayanan berstandar tinggi yang ditawarkan oleh Citroen,” ujar Tan Kim Piauw selaku CEO Citroën Indonesia.

Dealer ini menghadirkan layanan berkualitas dengan standar tinggi dari Citroen global dengan menawarkan layanan purnajual yang memberikan ketenangan bagi pemilik kendaraan yang mencakup layanan servis gratis selama 7 tahun atau 80.000 kilometer.

Tidak hanya itu, adapun pelayanan yang ditawarka Citroen berupa garansi kendaraan selama 200.000km/7 tahun untuk Citroen C3 Aircross SUV, serta layanan servis gratis selama 5 tahun/70.000 kilometer serta garansi kendaraan 5 tahun/150.000 km untuk Citroen e-C3 All Electric. (AW).

#citroen #dealer

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.