Chery Omoda E5 Ditargetkan Tembus 800 SPK Selama IIMS

Chery Omoda E5 Ditargetkan Tembus 800 SPK Selama IIMS

OTODRIVER - Setelah meluncurkan mobil listriknya sebelum gelaran IIMS 2024 yaitu Omoda E5, kini pihak Chery mengaku kebanjiran pesanan.

PT Chery Sales Indonesia (CSI) mengungkap mobil listriknya ini telah dipesan lebih dari 300 unit hanya di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024, JIExpo Kemayoran, Jakarta yang masih berlangsung hingga 25 Februari.

Angka tersebut tercatat melalui Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) hingga Selasa (20/2) atau hari ke-6 ajang otomotif tersebut.  

“Di IIMS 2024 ini Omoda E5 sudah SPK lebih dari 300 unit, hanya di IIMS,” ujar Assistant President Director PT CSI Zeng Shuo dalam keterangan resminya. 

Omoda E5 punya tampilan yang menarik

Ini merupakan angka yang tinggi untuk sebuah brand yang baru kembali masuk ke tanah air, apalagi jumlah tersebut baru dalam hitungan hari. Dengan hasil tersebut, pihak Chery bahkan mematok SPK Omoda E5 hingga pameran selesai, bisa mencapai 800 unit.

“Hingga penutupan acara (IIMS 2024) saya pikir (penjualan Omoda E5) bisa sampai sekitar 600 hingga 800,” ujar Zeng dengan santai. 

Omoda E5 diluncurkan di Indonesia pada 5 Februari silam, beberapa hari lebih awal dari ajang IIMS 2024. Indonesia merupakan negara pertama di dunia yang meluncurkan mobil tersebut.

Sebagai catatan, Chery memberikan potongan harga untuk 2.000 pembeli pertama.

Bagi 2.000 pembeli awal, konsumen bisa mendapatkan harga spesial yang sudah termasuk PPn 1 persen, yaitu Rp 488,8 juta dari harga resmi Rp 498,8 juta. (AB)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com