Catat Rekor Penjualan Di Tahun 2023 Lalu, BMW Siap Hadirkan 12 Model Barunya Di Indonesia

Catat Rekor Penjualan Di Tahun 2023 Lalu, BMW Siap Hadirkan 12 Model Barunya Di Indonesia

OTODRIVER - BMW catatkan rekor angka penjualan tertingginya pada tahun 2023.

Brand premium asal Jerman mencatatkan angka penjualan sebesar 5.063 unit yang terdiri dari 4.172 unit BMW dan 891 unit Mini.

BMW X1

Angka ini meningkat jika dibandingkan dengan periode 2022 lalu, yaitu 3.742 unit yang menunjukkan pertumbuhan penjualan 38 persen untuk BMW dan 24 persen untuk Mini secara year-on-year.

“Atas nama BMW Group Indonesia, saya ingin menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh pemangku kepentingan, termasuk karyawan BMW Group Indonesia, diler BMW dan MINI, pelanggan, fans, dan tentunya rekan media. Kontribusi Anda berperan penting dalam keberhasilan pemecahan rekor penjualan BMW Group pada tahun 2023. Terima kasih atas tanggapan positif dan antusiasme Anda terhadap brand, rangkaian kendaraan, dan pengalaman premium kami. Bersama-sama, kita telah menetapkan tolak ukur baru dalam industri otomotif Indonesia,” ujar Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia.

Seiring dengan pertumbuhan antusiasme konsumen, BMW akan menghadirkan lebih dari dua belas model baru di Indonesia yang dimulai dari peluncuran iX1 dan iX eDrive 50 di pembukaan tahun 2024 ini.

Salah satu model andalan yang bakal diluncurkan tahun ini adalah BMW seri-5 generasi terbaru yang hadir dalam varian ICE sedan, i5, dan juga i5 Touring. (AW).

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Tag

 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com