BYD Seal Lebih Diminati Ketimbang Dolphin, Ini Penjelasan Pihak BYD

BYD Seal Lebih Diminati Ketimbang Dolphin, Ini Penjelasan Pihak BYD

OTOTDRIVER - BYD Motor Indonesia telah memperkenalkan 3 model mobil listriknya di tanah air. Ada tiga level yang harganya akan diumumkan secara resmi dalam waktu dekat, yakni Dolphin, Atto 3 dan Seal. 

Dari ketiga nama di atas, Dolphin merupakan varian entry level, sementara Seal adalah yang model tertinggi.

OtoDriver beruntung telah mencoba ketiganya, bahkan kami juga sudah membuatkan reviewnya di kanal youtube Otodriver. 

Dari ketiganya, Dolphin cukup menarik dengan dimensi yang compact dan performa baterai yang tergolong bertenaga. Lantas Seal hadir di Indonesia bakal menjadi ancaman buat mobil-mobil sport konvensional yang sudah beredar, dengan desain futuristik sedan ini juga punya tenaga yang buas.

Uniknya, BYD Seal justru lebih banyak diminati para calon konsumen. Sejauh ini, pihak BYD membenarkan hal tersebut. Head of Product BYD Motor Indonesia Bobby Bharata mengungkapkan dari tiga mobil listrik yang mereka perkenalkan, BYD Atto 3 dan Seal cukup diminati. 

Dolphin diprediksi bakal dijual Rp 350 jutaan

"Menariknya, sedan listrik di kelas premium BYD Seal justru paling diincar ketimbang hatchback Dolphin," tambah Bobby.

Bobby juga memberikan detailnya. "Overall yang paling diminati adalah Atto 3, namun BYD Seal berada di posisi kedua dengan persentase 30-35 persen, dan sisanya BYD Dolphin. 

"Artinya, masyarakat ini lebih memilih model yang segmen menengah ke atas, sedangkan segmen bawah seperti Dolphin kurang untuk mobil listrik ini," tutup Bobby. (AB)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com