BYD Qin Plus, Sedan PHEV Dengan Harga 50% Lebih Murah Dibandingkan Prius Hybrid

BYD Qin Plus, Sedan PHEV Dengan Harga 50% Lebih Murah Dibandingkan Prius Hybrid

OTODRIVER - BYD meluncurkan sedan terbaru mereka yang bernama Qin Plus. Dan menariknya, mobil ini bukan memiliki penggerak listrik murni melain plug-in hybrid.

Meski mengadopsi teknologi PHEV, namun harga yang ditawarkan oleh Qin Plus ini sangat menarik. Hanya dipasarkan di Tiongkok, mobil ini punya banderol harga 79.800 Yuan atau setara dengan Rp 173,3 juta.

BYD Qin Plus

Bahkan, harga jual BYD Qin Plus ini 50 persen lebih murah dibandingkan Prius hybrid yang dipasarkan di Negeri Tirai Bambu tersebut. Qin Plus juga bakal bersaing dengan beberapa rivalnya, seperti Toyota Corolla dan Volkswagen Lavida.

Qin Plus punya tampilan yang cukup menarik dan lebih cenderung mengadopsi bahasa desain yang elegan. Seperti di bagian depannya, Qin Plus punya grill radiator yang besar berpadu dengan lampu LED yang cukup minimalis.

Beralih ke bagian samping, Qin Plus garis-garis bodi yang tegas dan ada kaca kecil di bagian pilar C-nya. Sementar di bagian belakang, terdapat lampu LED yang menyambung dari bagian kiri ke bagian kanan.

Qin Plus yang memiliki nama lengkap Qin Plus DM-i ini ditenagai oleh dua perpaduan sumber tenaga. Mesin bensinnya memiliki kapasitas 1.500 cc 4 silinder dengan tenaga mencapai 110 hp serta torsi 135 Nm. Sementara motor listriknya memiliki dua konfigurasi, yakni motor listrik bertenaga 180 hp dan 360 Nm serta 197 hp dan 325 Nm.

Sementara baterai juga hadir dalam dua opsi, yakni baterai berkapasitas 8,32 kWh dan 18,32 kWh dam diklaim untuk baterai berkapasitas 8,32 kWh mampu berjalan sejauh 55 km. (AW).

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com