BYD Janjikan Konsumen Terima Unit Pada Bulan Juni Mendatang

BYD telah membuka keran pemesanan kendaraan sejak hadir pada Januari 2024 silam.
Penulis: Aditya Widiutomo
Jumat, 17 Mei 2024 08:00 WIB
Berita - BYD Janjikan Konsumen Terima Unit Pada Bulan Juni Mendatang
Bagikan ke:

OTODRIVER - BYD telah membuka keran pemesanan kendaraan sejak hadir pada Januari 2024 silam. Namun hingga kini, Belum ada satu konsumen pun yang menerima unit.

Bahkan, beberapa pembaca setia OtoDriver juga mengeluhkan hal ini. Di artikel kami sebelumnya, salah satu pembaca setia tersebut sampai melakukan pembatalan terhadap unit yang dipesan tersebut.

Foto - BYD Janjikan Konsumen Terima Unit Pada Bulan Juni Mendatang
BYD Dolphin

Namun, pihak BYD sendiri ternyata menjanjikan unit sampai ke tangan konsumen mulai bulan Juni mendatang. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Luther Panjaitan selaku Head of Marketing PT BYD Motor Indonesia .

“Untuk delivery kita masih sejalan dengan komitmen kami di juni seterusnya, hanya perlu diperhatikan urutan order konsumen, dalam hubungan nya juga supply shipment, karena pasti kami mengedepankan sesuai order paling awal terlebih dahulu,” jelasnya saat dihubungi oleh tim OtoDriver, Selasa (14/5).

Ia juga menambahkan dengan membludaknya pesanan namun pihaknya tetap menjamin unit sampai ke tangan konsumen sebaik mungkin.

“Dengan kondisi ribuan order seperti ini nanti kami juga harus tetap memperhatikan perfect delivery,” tambahnya.

Saat ini, BYD memasarkan tiga model di Indonesia. Mereka adalah BYD Dolphin yang dijual dengan harga Rp 425 juta, Atto 3 dengan harga Rp 515 juta, dan juga Seal yang dibanderol dengan harga mulai dari Rp 629 juta. (AW).

#byd

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.