BYD Akan Punya Produk Khusus Emerging Market?

BYD Akan Punya Produk Khusus Emerging Market?

OTODRIVER - BYD resmi hadir di Indonesia dengan membawa 3 model mobil listriknya langsung, yakni Seal, Atto 3, dan juga Dolphin. Ketiga model ini dijual dengan harga yang cukup menggiurkan mengingat seluruh mobil bertenaga setrum tersebut merupakan model global BYD.

Seal, Atto 3, dan Dolphin merupakan mobil listrik yang dipasarkan di mancanegara. Sebut saja Cina, Eropa, Australia, dan juga Amerika Latin.

BYD Seagull

Lantas, apakah kedepannya BYD akan menciptakan mobil yang dikhususkan untuk emerging market seperti Indonesia? Jacob Ma selaku Head of Training BYD Asia Pasific, Assistant President Director BYD Motors Indonesia menjelaskan bahwa tidak ada produk spesifik yang dikhususkan untuk emerging market, tetapi semua model BYD yang ada di Cina bisa saja dibawa ke Indonesia.

“Betul, saat ini kami menghadirkan Seal, Atto 3, dan Dolphin ke Indonesia yang merupakan produk global kami. Tetapi, di negara asal kami, kami memiliki banyak sekali model mobil listrik dan tidak menutup kemungkinan bakal kami bawa ke mana saja termasuk Indonesia,” papar Jacob saat konferensi pers BYD yang dihelat di IIMS 2024 di Jakarta Pusat, Rabu (21/2).

Saat ini memang cukup banyak model mobil listrik yang dimiliki oleh BYD. Bahkan, ada model mobil listrik yang memiliki segmentasi di bawah Dolphin, yakni Seagull.

Tidak hanya itu, mereka juga memiliki beberapa sub-brand, seperti Denza yang saat ini menghadirkan MPV mewah dan juga Yangwang untuk produk mobil listrik premium. (AW).

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Tag

 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com