BYD Akan Bawa Produk Baru Ke Indonesia

BYD Akan Bawa Produk Baru Ke Indonesia

OTODRIVER -  Baru dua bulan hadir di Indonesia, BYD langsung hadirkan tiga modelnya di Indonesia. Adapun model tersebut adalah Dolphin, Atto 3, dan juga Seal.

Ternyata BYD sudah melakukan riset cukup panjang terkait keputusan menghadirkan tiga model ini di Indonesia.

BYD Seagull

“Kami melakukan studi selama tiga tahun sebelum mulai memasarkan produk di sini (Indonesia). Setelah itu pasti proses akan lebih cepat,” kata Javy Wang, Product Manager BYD Asia Pasific Auto Sales Division saat diwawancarai di Shenzhen, Cina, Rabu (6/3).

Menariknya, BYD akan meluncurkan beberapa model barunya di Indonesia di masa yang akan datang dan tidak hanya mengandalkan tiga modelnya di Indonesia. Kendati demikian, Javy belum bisa memastiakn kapan model barunya hadir di Indonesia dengan alasan riset yang masih berlanjut.

“Kita sudah mulai melakukan riset produk baru tapi saya belum bisa bocorkan kapan peluncuran, jelas dia kemudian,” tambahnya.

Saat ini, cukup banyak model BYD yang diproduksi di Tiongkok. Bahkan, pabrikan mobil listrik raksasa asal Cina ini punya beragam sub-brand di bawah payung BYD.

Mereka adalah YangWang, Denza, dan juga Fang Ceng Bao. (AW).

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Tag

 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com