BMW iX1 Resmi Meluncur, Harga Rp 1,447 Miliar

BMW iX1 Resmi Meluncur, Harga Rp 1,447 Miliar

OTODRIVER - BMW iX1 resmi meluncur di Indonesia dengan harga Rp 1,447 miliar off-the road dan yang dihadirkan merupakan eDrive20 M Sport.

iX1 sendiri merupakan mobil konversi yang mengambil basis dari produk konvensionalnya, yakni X1.

Adit

Dan secara tampilan pun, sekilas tidak ada perbedaan signifikan antara X1 dan iX1, seperti iX1 tetap memiliki kidney grill namun tertutup.

Secara dimensi, tidak ada perbedaan antara X1 maupun iX1, demikian juga dengan fiturnya pun tidak banyak beda antara model EV dan model ICE.

Masuk ke bagian interiornya, iX1 menerapkan ruang kabin yang lebih modern dengan adanya layar instrument cluster dan headunit yang menyambung dan punya desain yang melengkung.

Namun, pengaturan iDrive dihilangkan sehingga untuk mengontrol sistem entertainmentnya hanya melalui layar sentuh.

Untuk spesifikasinya, iX1 menggunakan motor listrik bertenaga 204 dk dan torsi 250 Nm dengan klaim akselerasi 8,6 detik.

Baterainya memiliki kapasitas 64,8 kWh dengan range WLTP mencapai 430 km mencapai 475 km.

“BMW X1 adalah model penting bagi BMW Indonesia. Model ini tawarkan pengalaman berkendara yang sporty menyatu dengan keserbagunaan BMW X di segmen kelas kompak premium. Bulan Juni lalu, kami meluncurkan BMW X1 terbaru dan mendapatkan respon yang sangat positif. Hari ini, kami hadirkan BMW X1 full-listrik: BMW iX1, untuk pertama kalinya. Kami berharap kendaraan full listrik terbaru ini dapat penuhi kebutuhan pelanggan khususnya di Page: 3 segment SAV kompak premium,” ujar Ramesh Diyanathan selaku President Director BMW Group Indonesia. 

Simak kumpulan gambar BMW iX1 di bawah ini. (AW)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com