Beli Neta V-II di PRJ Bisa Bawa Pulang iPhone Hingga Smart TV

Neta V-II merupakan mobil listrik unik yang sudah dijual di tanah air. Bagi yang ingin membelinya di Jakarta Fair ada beberapa promo menarik.
Penulis: Ahmad Biondi
Selasa, 18 Juni 2024 14:25 WIB
Berita - Beli Neta V-II di PRJ Bisa Bawa Pulang iPhone Hingga Smart TV

Promo Neta di Jakarta Fair

Bagikan ke:

OTODRIVER – Dalam gelaran Jakarta Fair Kemayoran yang berlangsung 14 Juni hingga 14 Juli 2024, PT Neta Auto Indonesia (NETA) turut meramaikan dengan segala promo pembelian yang menarik.

"Kami senang dan antusias dapat berpartisipasi dalam Jakarta Fair Kemayoran di tahun ini. Melalui acara ini, kami ingin memperkenalkan lebih luas lineup terbaru kami yaitu NETA V-II serta menunjukkan komitmen NETA untuk menghadirkan kendaraan listrik terbaik bagi semua kalangan, yang tidak hanya berteknologi tinggi, tetapi juga ramah lingkungan,” ujar Christy Lianto, Brand PR & Dealer Marketing Manager Neta dalam keterangan resmi (13/6).

Beragam promosi penjualan menarik telah disiapkan untuk para pengunjung. Termasuk Lucky Dip untuk mereka yang melakukan pemesanan Neta V-II. Hadiahnya meliputi iPhone, Smart TV, Gold Bar, dan Shopping Voucher.

Sebagai informasi, Netta V-II diluncurkan pada bulan Mei yang lalu dan telah berhasil mengumpulkan lebih dari 200 SPK.

Foto - Beli Neta V-II di PRJ Bisa Bawa Pulang iPhone Hingga Smart TV
Neta V-II merupakan mobil listrik yang diproduksi di dalam negeri

Di Jakarta Fair 2024, mobil ini akan dipamerkan dalam tiga warna, White Storm, Midnight Grey, dan Baby Blue. Desainnya dibuat dengan nuansa yang lebih sporty dibandingkan model V, dengan penambahan beberapa komponen baru.

Sebagai pengingat, sepesifikasi Neta V-II dilengkapi dengan motor listrik yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 70 kW atau sekitar 92 hp dan torsi 150 Nm. Ini memungkinkan mobil mencapai kecepatan puncak 125 km per jam.

Energi listriknya berasal dari baterai buatan Gotion Energy dengan kapasitas 36,1 kWh. Meskipun kapasitasnya tidak lebih besar dari model V, jarak tempuhnya tetap sama, yaitu 401 km. (AB)

#neta #mobil-listrik-neta #neta-v-iii #mobil-baru-neta #harga-neta #spesifikasi-neta-baru #neta-kemayoran

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.