Aion Resmikan Dealer Ke-10 Sekaligus Handover Aion Y Plus ke Konsumen

Aion memperkuat jaringan dealer mereka di tanah air dengan meresmikan dealer ke-10.
Penulis: Ahmad Biondi
Sabtu, 21 September 2024 15:00 WIB
Berita - Aion Resmikan Dealer Ke-10 Sekaligus Handover Aion Y Plus ke Konsumen
Bagikan ke:

OTODRIVER - AION hari ini merayakan tonggak baru dengan melakukan peresmian 10 diler sekaligus di wilayah Jabodetabek dan Bandung. Bersamaan dengan grand opening massal ini, AION juga melakukan serah terima secara simbolis 100 unit pertama AION Y Plus kepada konsumen sebagai awal pendistribusian secara masif. Langkah strategis ini memperkuat komitmen AION dalam mendorong elektrifikasi di Indonesia.

AION Y Plus merupakan salah satu model mobil listrik paling populer dari AION. Dengan desain futuristik, performa yang tangguh, serta fitur-fitur canggih, AION Y Plus telah berhasil memikat hati para konsumen di Indonesia.

Sejalan dengan pertumbuhan pasar yang optimistis, AION Indonesia juga mengoptimalkan upaya dalam memberikan layanan purna jual terbaik kepada pelanggannya. 

Oleh karena itu, hari ini AION sekaligus mengumumkan pembukaan 10 diler untuk wilayah Jabodetabek dan Bandung yang merupakan hasil kerja sama dengan PT Indomobil Wahana Trada.

Foto - Aion Resmikan Dealer Ke-10 Sekaligus Handover Aion Y Plus ke Konsumen
Handover Aion Y Plus ke Konsumen

“Hari ini merupakan momentum besar bagi AION Indonesia karena ada dua peristiwa penting yang menandai komitmen kami di Indonesia, yaitu pembukaan 10 diler baru dan serah terima AION Y Plus kepada 100 konsumen pertama. Dua peristiwa penting ini juga sebagai bukti nyata AION dalam menghadirkan mobilitas listrik yang lebih mudah diakses oleh masyarakat Indonesia. 

Sepuluh jaringan diler yang akan dikelola oleh PT Indomobil Wahana Trada, akan mengimplementasikan layanan purnajual dengan standar 1S dan 3S yang akan mendukung konsumen dalam memenuhi kebutuhan mobilitas dengan kendaraan listrik. Dengan dimulainya distribusi AION Y Plus kepada konsumen dan kehadiran diler, kami berharap konsumen akan mendapatkan pengalaman mobilitas dengan kendaraan listrik secara menyeluruh, nyaman,  dan menyenangkan,” ujar Andry Ciu, CEO AION Indonesia.

Pembukaan 10 diler baru ini merupakan bagian dari rencana ekspansi AION di Indonesia. Dengan jaringan diler yang semakin luas, AION berharap dapat menjangkau lebih banyak konsumen di berbagai wilayah dan memberikan kemudahan akses bagi para pemilik mobil listrik. AION berkomitmen untuk terus berkontribusi dalam pengembangan industri kendaraan listrik di Indonesia. 

Selain memperluas jaringan diler, AION juga akan terus melakukan inovasi produk dan layanan untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang terus berkembang. Melalui kemitraan ini, akan memungkinkan AION untuk memanfaatkan jaringan showroom dan layanan purnajual yang luas dari PT Indomobil Wahana Trada.

Dalam rangka memperluas jaringannya di Indonesia, AION resmi mengoperasikan 10 diler di berbagai cabang Jabodetabek dan Bandung. Dari 10 diler yang telah beroperasi, tujuh diler menawarkan layanan lengkap 3S (Sales, Service, Sparepart), yaitu di AION PIK, AION Daan Mogot, AION Warung Buncit, AION Harapan Indah, AION Sukamaju, AION Cikarang, dan AION Soekarno Hatta Bandung. Sementara tiga diler lainnya beroperasi dengan layanan 1S (Sales), yaitu di AION QBig, AION Supermall Karawaci, dan AION Grand Metropolitan Mall.

Pemilihan lokasi diler yang strategis ini merupakan bagian dari upaya AION untuk memperluas jangkauan pasar dan memenuhi kebutuhan masyarakat akan mobilitas listrik yang semakin meningkat. Dengan keberadaan diler di berbagai wilayah, AION berharap dapat mendorong adopsi kendaraan listrik di Indonesia.

“Kami ingin memastikan bahwa pelanggan dapat dengan mudah menemukan diler AION dan mendapatkan layanan yang mereka butuhkan. Dengan memilih lokasi yang strategis, kami berharap dapat mempermudah akses pelanggan dan meningkatkan kepuasan mereka. Kami percaya bahwa model bisnis ini akan membuka peluang bagi lebih banyak orang lagi untuk beralih ke kendaraan listrik. Dengan harga kompetitif dan layanan yang lengkap, kami ingin menjadikan AION sebagai pilihan utama bagi masyarakat Indonesia,” ungkap Santiko Wardoyo, CEO PT Indomobil Wahana Trada. (AB)

#aion-y-plus #mobil-baru-aion #harga-aion-y-plus #dealer-aion #aion-daan-mogot #harga-aion-terbaru #handover-aion

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.