Xiaomi Mulai Produksi SU7 EV, Siap Dijual Massal

Xiaomi Mulai Produksi SU7 EV, Siap Dijual Massal

OTODRIVER - Xiaomi yang terkenal sebagai produsen smart phone kini semakin dekat dengan industri otomotif.

Dalam hal ini, Xiaomi dikabarkan telah memulai produksi pertama untuk kendaraan SU7 EV mereka sebanyak 300 unit pada bulan ini.

Arena EV pada Rabu (5/12) waktu setempat mengabarkan bahwa sejumlah unit yang sudah masuk ek dalam dapur produksi itu, ditujukan bukan untuk para konsumen setia Xiaomi melainkan hanya untuk dipamerkan ke berbagai calon konsumennya melalui diler-diler yang ada di China.

Tidak hanya untuk dijadikan bahan pameran, kendaraan ini juga dimaksudkan untuk menyelesaikan permasalahan yang dialami oleh Xiaomi seperti pembaruan dari segi perangkat lunak yang terjadi pada sistem kendaraan mereka.

Mobil listrik pertama Xiaomi yang diproduksi massal

Sehingga, produk terbaru dari SU7 EV ini ditujukan untuk menarik kepercayaan konsumen China terhadap kendaraan elektrik mereka untuk saat ini maupun di masa depan.

Dengan demikian, ini adalah kendaraan listrik pertama Xiaomi sehingga perlu memperbaikinya sebelum merilis dua kendaraan lagi dalam tiga tahun ke depan.
Memang, Xiaomi menjanjikan akan ada beberapa model kendaraan yang mengadopsi teknologi ramah lingkungan lainnya, namun dalam waktu dekat belum ada informasi lebih lanjut. (AB)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com