Wuling BinguoEV Sentuh Pemesanan 3.000 unit, Lifetime Warranty Diperpanjang Hingga 31 Desember 2023

Wuling BinguoEV Sentuh Pemesanan 3.000 unit, Lifetime Warranty Diperpanjang Hingga 31 Desember 2023

OTODRIVER - November silam Wuling BinguoEV hadir dan membuat kehebohan. Mobil rakitan Cikarang ini dengan menawarkan garansi seumur hidup (lifetime warranty) untuk beberapa perangkat utamanya seperti power battery, drive motor, dan motor control unit.

Lifetime warranty semula hanya dikenakan pada pemesanan 1.000 unit pertama. Melihat animo masyarakat yang begitu besar, maka pihak Wuling menambah batas angka pemesanan menjadi 2.000 unit.

Dan pada saat selubung harga dibuka pada 15 Desember 2023, mereka mengkonfirmasikan bahwa pemesanan produk baru ini sudah menyentuh angka 3.000 unit.

Lalu, apakah Wuling akan menghapus lifetime warranty tersebut saat pemesanan unit tembus dari angka 2.000 unit?

Nampaknya Wuling cukup bijak untuk tetap menerapkan garansi tersebut kendati angka pemesanan telah berada di angka 3.000 unit.

“Lifetime warranty tersebut kami perpanjang hingga pembelian per 31 Desember 2023 nanti,” ungkap Dian Asmahani Brand & Marketing Director Wuling Motors saat ditemui dalam pengumuman harga Binguo EV di bilangan Jakarta Selatan (15/12).

“Berapapun unit yang sudah dipesan hingga batas waktu 31 Desember 2023 akan mendapatkan garansi Istimewa tersebut,” sambungnya.

Wuling BinguoEV dipasarkan dalam dua pilihan yakni varian Long Range dengan kemampuan jelajah 333 km dan Premium Range dengan daya jelajah 410km. Dian menegaskan bahwa keduanya memiliki hak yang sama untuk mendapatkan garansi tersebut.

Untuk harga, varian Long Range dibanderol di angka Rp358 juta (OTR Jakarta) dan Premium Range Rp408 juta (OTR Jakarta).

Sebagai mobil modern, BingouEV dilengkapi dengan berbagai fitur berkendara yang fungsional seperti Advance Automatic Emergeny Braking (AEB),Adaptive Cruise Control (ACC), Lane Departure Warning (LDW), Blind Spot Monitoring (BSM) dan Tire Pressure Monitoring System (TPMS). (SS)

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com