Versi Produksi Masal Mitsubishi XFC Dibuat di Karawang Jawa Barat

Versi Produksi Masal Mitsubishi XFC Dibuat di Karawang Jawa Barat

Dipastikan Mitsubishi akan memperkenalkan mobil gresnya pada tahun 2023 ini. Dan bukan jadi rahasia lagi sosok XFC Concept merupakan pawarupa dari SUV yang akan hadir di tahun ini.

"Versi produksi XFC Concept segera tahun ini. Kami belum dapat sebutkan kapan waktunya tapi yang pasti segera," ujar Tetsuhiro Tsuchida, Director of Sales & Marketing PT Mitsubishi Motors Kramayudha Sales indonesia (MMKSI) saat dijumpai di Pekanbaru, Minggu (05/03).

Saat ditanya mengenai lokasi produksi mobil ini pria Jepang yang fasih berbahasa Indonesia ini mengatakan bahwa Indonesia akan jadi tempat produksinya. "Kalau tempat produksi, belum boleh disebutkan oleh pihak prinsipal Jepang di daerah mana. Yang bisa saya katakan adalah Karawang, Bekasi. Sudah begitu saja," beber Tsuchida.

Lebih jauh lagi, pihak MMKSI memberikan kisi-kisi kehadiran model produksi SUV yang diperkirakan akan tanding di segmen medium SUV ini. "Sepertinya pameran otomotif terbesar tahun ini yang akan jadi tempat peluncurannya,' pungkas Tsuchida.

Jika mengacu pada pernyataan tersebut, maka kemungkinan besar akan terjadi pada pameran akbar Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 yang akan digelar 10-20 Agustus 2023 mendatang.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com