Mitsubishi Boyong XFC Concept Keliling di Enam Kota di Indonesia

Mitsubishi Boyong XFC Concept Keliling di Enam Kota di Indonesia

Mitsubishi disinyalir akan memperkenalkan satu model baru di tahun ini. Wujudnya berupa sebuah SUV yang prototipenya sudah dipamerkan pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 silam dengan nama XFC Concept.

Roadshow perkenalan mobil ini pun dilakukan oleh PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) untuk lebih mendekatkan diri dengan khalayak di Tanah Air. 

MMKSI pun memboyong XFC Concept ke enam kota besar di Indonesia, di antaranya Pekanbaru, Medan, Pelembang, Bandung, Semarang dan Surabaya. Roadshow ini digelar mulai 5 Maret hingga 2 April 2023. 

Roadshow ini dimulai dari Pekanbaru sebagai kota pertama yang mendapat kehormatan disinggahi XFC Concept.

“Posisi Indonesia sebagai negara yang sangat penting bagi Mitsubishi Motors di kawasan ASEAN dan global membuat kami merasa perlu untuk memperkenalkan mobil konsep ini kepada konsumen di Indonesia secara lebih luas lagi,” ungkap Tetsuhiro Tsuchida, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI dalam sambutannya.
Dipilihnya Pekanbaru sebagai destinasi pertama roadshow XFC Concept tak lain karena Pekanbaru dan sekitarnya merupakan daerah yang cukup loyal dengan Tiga Berlian. "Kami punya fans banyak di kota ini dan kami ingin memberikan apresiasi  pada masyarakat Pekanbaru untuk melihat langsung prototipe ini setelah kemunculannya di Jakarta," tutur Tsuchida. 

Lebih jauh lagi dikatakan bahwa versi produksi masal dari prototipe ini segera muncul di Tanah Air dalam waktu dekat ini. "Kami belum bisa mengatakan kapan waktunya, tetapi yang pasti segera, very soon," tutupnya.

Setelah gelaran roadshow ini, XFC Concept akan melanjutakan perjalanannya ke beberapa negara di kawasan ASEAN.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com