Tunjukkan Komitmen di Pasar Indonesia, Mitsubishi Motors Kembali Perluas Jaringan Diler di Wilayah Jakarta

Tunjukkan Komitmen di Pasar Indonesia, Mitsubishi Motors Kembali Perluas Jaringan Diler di Wilayah Jakarta

Mitsubishi terus menunjukkan komitmen di pasar otomotif Tanah Air dengan kembali menambah jaringan diler di wilayah Jakarta, melalui Mitsubishi Motors SUN di bilangan Matraman, Jakarta Timur.

Berlokasi di Jl. Matraman Raya No.140, Jakarta Timur, diler tersebut menjadi yang ke-169 dari Mitsubishi Motors Indonesia. Hal tersebut diungkapkan oleh Director of Sales & Marketing Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) Irwan Kuncoro.

"Pada bulan Juni ini, Mitsubishi Motors telah menambah dua diler resmi Mitsubishi Motors baru di wilayah Jabodetabek, yaitu Diler Mitsubishi Motors Prabu Pendawa Bogor dan Diler Mitsubishi Motors SUN Matraman. Kedua diler ini menjadi diler resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors ke-168 dan ke-169 di Indonesia," katanya, dalam acara peluncuran diler di bilangan Jakarta, Senin(19/6).

Lebih lanjut ia mengatakan dengan perluasan jaringan diler ini dapat memberikan manfaat yang signifikan bagi pelanggan, sekaligus menunjukkan komitmen Mitsubishi Motors untuk menjaga standar layanan resmi kami dan terus memberikan pengalaman yang memuaskan kepada setiap pelanggan," tambahnya.

Menariknya diler Mitsubishi Motors SUN Matraman dapat menangani hingga 27 kendaraan per hari. Sebab area yang dihadirkan tergolong nsangat luas serta terdapat berbagai fasilitas menarik yang bisa dinikmati.

Meliputi ruang tunggu yang nyaman, area bermain anak, dan koneksi internet untuk mendukung kenyamanan pelanggan saat mengunjungi diler atau menunggu kendaraan mereka saat proses servis berkala. 

"Cabang ini hadir sesuai dengan standarisasi dari MMKSI dengan berbagai fasilitas yang ada, dan ini merupakan hasil kerjasama ke-25 dengan Mitsubishi," ucap Alfa Wijaya, COO Sun Star Motor.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com