Tren Eco Mobility, Chery Bawa Omoda 5 EV di GIIAS Surabaya 2023

PT Chery Sales Indonesia (CSI) memberikan kesempatan khusus kepada pengunjung GIIAS Surabaya 2023 untuk melakukan pemesanan.
Penulis: Gemilang Isromi Nuar
Jumat, 22 September 2023 07:45 WIB
Berita - Tren Eco Mobility, Chery Bawa Omoda 5 EV di GIIAS Surabaya 2023
Bagikan ke:

OTODRIVER - Selama empat hari pameran GIIAS Surabaya 2023 20-24 September 2023 di Grand City Convex. PT Chery Sales Indonesia (CSI) memperkenalkan Chery OMODA 5 EV kepada masyarakat Surabaya.

Walaupun belum diluncurkan, tetapi CSI memberikan kesempatan khusus kepada pengunjung GIIAS Surabaya 2023 untuk melakukan pemesanan dengan komitmen sebesar Rp 10 juta.

"Kami sangat antusias berpartisipasi dalam GIIAS Surabaya 2023 dan memperkenalkan Chery Omoda 5 EV kepada pecinta otomotif di Surabaya. Hadirnya Chery OMODA 5 EV merupakan sebuah ajakan kepada konsumen untuk bergerak mengikuti tren eco mobility yang mendukung terciptanya berkendara dengan emisi rendah," ujar President PT Chery Sales Indonesia dan Vice President Chery International, Shawn Xu, Rabu (20/9).

Mobil listrik bergaya SUV Crossover ini rencananya dapat diserahterimakan ke konsumen awal 2024. Pada ajang GIIAS di Jakarta di bulan Agustus lalu, mobil ini berhasil menarik perhatian pengunjung dengan hasil pemesanan 100 unit selama sepuluh hari pameran.

"Kehadiran Chery Omoda 5 EV di Indonesia merupakan bagian dari komitmen Chery untuk memenuhi kebutuhan dan tren kesadaran lingkungan yang diimplementasikan," papar Xu.

Mobil ini sudah dibekali baterai berkapasitas 61 kWh yang sanggup memproduksi tenaga 221 hp dimana dalam kondisi penuh bisa menempuh perjalanan hingga 450 km. (GIN)
 

#chery #chery-omoda-5 #omoda-5-ev #suv #mobil-listrik #giias-surabya

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.