Toyota Century SUV Suguhkan Opsi Model Convertible dan Hi-Performance

Penulis: Suryo Sudjatmiko
Kamis, 7 September 2023 14:30 WIB
Berita - Toyota Century SUV Suguhkan Opsi Model Convertible dan Hi-Performance
Bagikan ke:
Pada peluncuran SUV Toyota Century beberapa saat silam, The Three Ovals membeberkan dua versi menarik untuk SUV ultra luxurynya itu.

OTODRIVER - Pada peluncuran SUV Toyota Century beberapa saat silam, The Three Ovals membeberkan dua versi menarik untuk SUV ultra luxurynya itu.

Trim GRMN menjadi duta yang difokuskan pada perihal kinerja (high performance), sedangkan di sisi lain muncul wacana tentang model cabriolet yang ditawarkan untuk personalisasi yang luas.

Dikutip dari carscoops. Khusus sosok SUV convertible mewah ini hadir dalam presentasi resmi yang disampaikan oleh Simon Humphries, Chief Branding Officer Toyota. Ia menyebutkan bahwa pihaknya cukup terbuka untuk diskusi mengenai SUV soft-top ini.

Walau demikian ia mengatakan bahwa model atap lunak ini kehadirannya masih belum bisa dipastikan, masih dalam tahap pengembangan dan akan segera ditentukan apabila sudah siap.

Diperkirakan model convertible ini akan dipatok biaya sekitar $169,580 USD atau sekitar Rp 2,6 miliar dari model standar SUV Century.

Di sisi lain terkuak pula rencana untuk menyuguhkan SUV mewah yang bertenaga. Sosok ini bakal hadir dalam balutan label GRMN yang kehadirannya bakal melibatkan departemen Gazoo Racing.

Humphries tidak menjelaskan lebih spesifik mengenai model ini, namun ia mengatakan bahwa model ini cocok bagi mereka yang ingin mengemudikan kendaraannya sendiri untuk akhir pekan. (SS)

#toyota-century #suv-ultra-luxury

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.