Suspensi XForce Diadopsi Dari Lancer Evo X, Ini Hasilnya

Suspensi XForce Diadopsi Dari Lancer Evo X, Ini Hasilnya

OTODRIVER – Otodriver diberi kesempatan mencoba performa dari Mitsubishi XForce di proving ground milik Bridgestone yang terletak di Karawang Timur, Jawa Barat.

Dalam kesempatan ini, kami sangat penasaran dengan bantingan suspensinya ketika melibas tikungan tajam dan melewati simulasi jalan bumpy yang ada di lintasan.

Seperti yang sebelumnya sudah dipromosikan oleh PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MKKSI), keunggulan dari suspensi XForce ialah sangat stabil.

Sebagai catatan, Shock Absorber yang digunakan, merupakan salah satu komponen berperfoma tinggi yang diadopsi dari Lancer Evolution X. Kemudian ia juga memiliki ukuran silinder yang sama dengan Mitsubishi Pajero Sport.

Hal ini yang membuat XForce terasa stabil meski menikung dikecepatan 60 km/jam sekalipun.

XForce di Proving Ground Bridgestone

“Menurut saya suspensinya bantingannya akurat, dan optimal,” ucap Rifat Sungkar pereli sekaligus brand ambassador dari Mitsubishi Indonesia.

Dengan demikian, kestabilan dari pengaturan suspensi yang dilakukan Mitsubishi terhadap XForce, membuatnya patut diwaspadai para kompetitornya di Indonesia. (AB)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com