Tipe Ultimate Dominasi 95% Penjualan Mitsubishi XForce

Tipe Ultimate Dominasi 95% Penjualan Mitsubishi XForce

OTODRIVER - Mitsubishi XForce telah diturunkan ke segmen SUV yang paling kompetitif di Indonesia. Di sinilah persaingan terbesar segmen SUV terjadi.

Namun demikian, pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023, nampaknya SUV baru andalan Tiga Berlian ini mendapatkan penerimaan pasar yang cukup bagus.

Berdasarkan data dari PT Mitsubishi Motors Kramayudha Sales Indonesia (MMKSI), selaku APM Mitsubishi mengatakan bahwa mobil barunya ini telah terjual sebanyak 1.100 unit selama GIIAS berlangsung.

“Penjualan XForce didominasi oleh tipe Ultimate, sebesar 95%,” ungkap Atsushi Kurita, President Director PT MMKSI saat ditemui di markas besar MMKSI di bilangan Jakarta Timur, Selasa (22/08).

“Jadi penjualannya sekitar 30 persen dari total pencapaian kami selama GIIAS 2023 berlangsung yakni di kisaran angka 3.700 unit untuk semua model produk,” sambung Kurita.

Sebagai pendatang baru, XForce punya strategi yang sedikit beda dengan rival-rivalnya. SUV yang satu ini bukan menawarkan mesin yang terkuat , adas ataupun perangkat kemewahan seperti halnya sunroof. Ia justru menawarkan hal yang lain yakni untuk lebih memanjakan kuping penggunanya dengan kehadiran sound system jempolan dari Dynamic Sound Yamaha Premium.

Paket sound system Yamaha hanya ada pada varian Ultimate

Selain itu XForce menawarkan driving mode yang bisa dipilih jadi empat opsi yakni Normal, Wet, Gravel, dan Mud. Dengan opsi driving mode ini maka XForce punya fleksibelitas untuk beradaptasi dengan berbagai model medan yang ditemui, khususnya di Indonesia, serta membuatnya jadi lebih menyenangkan untuk dikendarai. (SS)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com