Tim Mitsubishi Ralliart Finis AXCR 2023 Dan Juara Ke-3 Overall

Tim Mitsubishi Ralliart Finis AXCR 2023 Dan Juara Ke-3 Overall

OTODRIVER - Tim Mitsubishi Ralliart finis di posisi ketiga secara overall pada ajang Asia Cross Country Rally 2023 (AXCR) yang dihelat pada 13-19 Agustus 2023 lalu.

Tim pabrikan balap Mitsubishi ini mengandalkan tiga unit Triton generasi terbaru dan semua pebalap mampu mencapai finis dengan total jarak 2.033 km.

Hirosho Masuoka selaku pebalap Tim Mitsubishi Ralliart mengungkapkan bahwa Triton generasi terbaru ini memiliki berbagai improvement dibandingkan generasi terdahulunya.

“Tahun ini kita ikut AXCR 2023 dengan menggunakan Triton baru. Kami ingin sekali mengenalkan fitur-fitur baru dalam waktu yang singkat sejak peluncurannya. Triton baru ini dilenglkapi dengan superior handling, peralatan yang lebih lengkap dan durabilitas tinggi,” jelasnya saat Press Conference Mitsubishi Ralliart 2023 Result yang dihelat secara virtual, Selasa (22/8).

Meski tidak menjadi juara pertama, namun ia mengaku puas berada di posisi ketiga dan seluruh mobil dari tim tersebut mampu menyelesaikan balapan.

“Tentu saja saat kami masuk ke AXCR kami berusaha jadi yang pertama, walau akhirnya kami berada di posisi ketiga. Namun kami bisa memastikan ketiga mobil bisa finis dengan baik dan kami mendapatkan penghargaan sebagai tim terbaik di AXCR 2023. Terima kasih atas dukungannya,” tambahnya.

Mitsubishi All New Triton sendiri baru saja diluncurkan secara global dan belum dihadirkan di Indonesia.

Berbagai teknologi baru ada di double cabin Mitsubishi terbaru.

Sebut saja tampilan yang lebih modern, interior yang lebih mewah untuk sebuah mobil pikap double cabin, serta mesin diesel baru, yakni 4N16 2.400 cc yang lebih bertenaga dibandingkan mesin pendahulunya. (AW).

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com