Chery Terpilih Jadi Mobil Resmi Kepresidenan KTT BRICS

Chery Terpilih Jadi Mobil Resmi Kepresidenan KTT BRICS

OTODRIVER - Chery terpilih sebagai kendaraan resmi kepresidenan untuk Konferensi Tingkat Tinggi BRICS (Brazil, Rusia, India, China dan South Africa) yang diselenggarakan di Johannesburg, Afrika Selatan pada 22-24 Agustus 2023.

Chery Tiggo 8 Pro akan mengawal para pemimpin negara-negara BRICS. Kemitraan Chery dengan BRICS di tahun 2023 ini adalah yang kedua kali setelah sebelumnya pada tahun 2017, Tiggo 7 Pro mendapat keistimewaan yang sama untuk mengawal para pemimpin kelima negara.

Chery Tiggo 8 Pro

Ditunjuknya Chery sebagai kendaraan resmi kegiatan internasional telah dimulai sejak lama. Tiggo 8 pernah digunakan untuk mobil penyambutan untuk presiden Brasil dan mobil resmi Qatar Airways.

Kepercayaan ini menunjukkan bahwa citra merek internasional Chery memiliki kekuatan yang sangat baik dan kualitas globalnya mampu memenangkan pujian tinggi di panggung internasional.

Keunggulan Tiggo 8 Pro yang digunakan pada KTT BRICS South Africa 2023 ini  diklaim memiliki performa tenaga yang tinggi, konfigurasi teknologi terkini, dan juga ruang interior yang modern.

Tiggo 8 Pro dilengkapi dengan mesin Kunpeng 2.000 cc TGDI, dengan tenaga mencapai 250 dk dan torsi puncak 390 Nm.

Ruangan fleksibel memiliki kapasitas 5+2, teknologi cerdas Lion 5.0 AI, layar ganda terintegrasi 24,6 inci, dan keunggulan lain diklaim mampu memberikan pengalaman berkendara yang nyaman bagi para pemimpin negara-negara BRICS. (AW).

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com