The Elite Showcase 2023 Hidupkan Kembali Industri Otomotif Tanah Air

Penulis: Gemilang Isromi Nuar
Sabtu, 4 Februari 2023 17:00 WIB
Berita - The Elite Showcase 2023 Hidupkan Kembali Industri Otomotif Tanah Air
Bagikan ke:
Terselenggaranya pameran ini karena adanya keluhan dari para pelaku usaha di industri otomotif dari sisi aftermarket dan juga para modifikator yang merasa selama pandemi COVID-19

Pameran mobil modifikasi Pertamina Fastron The Elite Showcase yang berlangsung di Hall 9-10 ICE BS, Tangerang ada 4-5 Februari 2023 akhirnya kembali dilaksanakan setelah tertunda selama tiga tahun.

Terselenggaranya pameran ini karena adanya keluhan dari para pelaku usaha di industri otomotif dari sisi aftermarket dan juga para modifikator yang merasa selama pandemi COVID-19, tidak bisa melakukan apa-apa. 

Foto - The Elite Showcase 2023 Hidupkan Kembali Industri Otomotif Tanah Air

Untuk itu, The Elite  Showcase kembali menyediakan wadah bagi para modifikasi, agar terus menggerakan roda ekonomi di dunia modifikasi.

"Pada saat pandemi, dua tahun berhenti, industri kan macet. Komunitas juga daya beli agak turun juga kan. Dengan elite showcase yang sekarang, itu juga kan berkat curhatan teman-teman kita nih," kata CEO The Elite Indonesia, Gatot Mulyartho di ICE BSD, Sabtu (4/2).

Foto - The Elite Showcase 2023 Hidupkan Kembali Industri Otomotif Tanah Air

Ia juga berharap, The Elite Showcase bisa menjadi salah satu acara yang ditunggu tunggu oleh teman-teman pencinta otomotif di Indonesia, yang ingin melihat karya terbaru dari tenant-tenant yang ikut serta di pameran ini.

Sementara itu, Direktur Sales and Marketing Pertamina Lubricants Sari Istiani Rachmi mengatakan akan terus mendukung komunitas-komunitas modifikasi yang ada di Indonesia. Ke depannya, kerja sama dengan The Elite akan berlanjut supaya dunia modifikasi Tanah Air terus maju.

Foto - The Elite Showcase 2023 Hidupkan Kembali Industri Otomotif Tanah Air

“Pertamina Fastron memiliki spek pelumas yang bisa digunakan semua jenis mobil. Partnership kami dapat berlanjut setelah event kali ini. Kami senang bisa menunjang hobi komunitas-komunitas modifikasi dan car enthusiast di Indonesia. Di sini terdapat begitu banyak tipe dan merek mobil yang telah dimodifikasi,” ujar Sari dalam kesempatan yang sama.

Perlu diketahui, terdapat 275 mobil modifikasi yang dikurasi tim dan masuk dalam show itu. Tak hanya itu, 30 tenant yang ikut meramaikan showcast juga membawa kurang lebih 30 mobil modifikasi sehingga total mobil yang di display sekitar 310 sampai 315 unit.

Foto - The Elite Showcase 2023 Hidupkan Kembali Industri Otomotif Tanah Air

#pameran-mobil #mobil-modifikasi #the-elite-showcase

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.