Teknologi PHEV Terbaru Chery Diperkenalkan, Ternyata Telah Memasuki Generasi Ketiga

Teknologi PHEV Terbaru Chery Diperkenalkan, Ternyata Telah Memasuki Generasi Ketiga

Pada ajang Shanghai Auto Show 2023, Chery Motors meluncurkan teknologi PHEV generasi ketiganya. Dengan kecanggihan teknologi baru tersebut, Chery memperkenalkan tahap terkini dalam pengembangan kendaraan listriknya. Selain itu, Chery juga membawa visi besar untuk memimpin mobilitas masa depan dengan kendaraan energi terbarukan.

Platform hybrid generasi ketiga Chery mengadopsi mesin ACTECO generasi kelima khusus hybrid yang memiliki efisiensi tinggi. Mesin ini mengintegrasikan teknologi canggih, seperti siklus Miller (pembakaran internal dengan siklus termodinamika), sistem pembakaran generasi keempat i-HEC, turbocharger berefisiensi tinggi, intelligent thermal management system, dll. Dengan penyatuan teknologi tersebut, daya puncak mesin hybrid Chery mampu mencapai efisiensi termal yang efektif melebihi 44,5%, sehingga menjadikannya mesin hybrid paling efisien di pasar China.

Selain itu, platform hybrid generasi ketiga Chery juga dilengkapi dengan 3-speed DHT 3, yang memiliki 9 cara aktivasi dan 11 kombinasi roda gigi. Tidak hanya memiliki tenaga yang tinggi dan penghematan bahan bakar yang luar biasa, namun sepenuhnya dapat memenuhi kebutuhan perjalanan pengguna dengan efisien, mulus, dan ramah lingkungan.

Teknologi hybrid PHEV generasi ketiga Chery menarik perhatian industri otomotif global di Auto Shanghai 2023. Lebih dari 1.000 tamu dari luar negeri dari lebih dari 80 negara berkumpul di stan Chery untuk bersama-sama membuat dan berbagi pencapaian teknologi terbaru dalam energi terbarukan, serta bersama-sama mempromosikan visi hebat Chery untuk memasuki babak baru globalisasi.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com